22.18   BagusLabs®™   , ,    No comments
Jakarta - iPad 2 bakal segera dipasarkan oleh Apple, mulai 11 Maret di Amerika Serikat. Meski belum resmi dijual di Indonesia, agaknya cukup banyak orang ingin membelinya dengan beberapa cara alternatif. Berikut beberapa pertimbangan apakah iPad 2 memang cocok ataukah perlu bagi Anda untuk mempertimbangkan tablet lainnya, seperti detikINET kutip dari PCWorld, Kamis (10/3/2011):
1. Seberapa Penting Aplikasi Bagi Anda?

Apple iPad menawarkan aplikasi khusus melimpah. Ada 65 ribu aplikasi didesain khusus di layar besarnya, yang akan memanjakan Anda. Pertanyaannya, apa Anda butuh aplikasi ini? Jika tablet hanya untuk browsing web atau membaca e-books, sepertinya aplikasi yang banyak tak terlalu penting. Jika demikian, mungkin bisa dipertimbangkan beberapa tablet lain yang meski kalah soal aplikasi, tapi punya keunggulan lain dari iPad 2.

2. Apakah Anda Membutuhkan Flash?

Sama seperti pendahulunya, iPad 2 tak punya Adobe Flash, sebuah platform multimedia untuk menambah animasi atau video ke halaman web. Sejak awal, Steve Jobs memang tidak ingin mengadopsinya terkait alasan keawetan baterai. Nah, apakah Anda menginginkan kelengkapan Flash seperti yang ada di tablet lain atau tak memerlukannya?

3. Apakah Anda Kreatif atau Produktif?

Bagi orang kreatif, iPad 2 memiliki beragam fitur penunjang yang bagus. Ada banyak aplikasi untuk musik, menggambar dan mengedit foto. Belum lagi aplikasi baru bernama iMovie dan GarageBand. Namun untuk soal produktivitas, iPad 2 dinilai menyulitkan terkait tidak adanya USB jack, slot microSD sampai file manager. Kini tergantung pada Anda, apakah kelebihan dan kekurangan itu memiliki pengaruh yang besar.

4. Bisakah Anda Menunggu?

Godaan iPad 2 bisa membuat konsumen tak mempertimbangkan banyak hal dan langsung membelinya. Padahal, tablet lain mungkin lebih cocok untuk Anda. Jika lebih sabar menunggu, tak ada salahnya menanti kehadiran tablet lain ke pasaran seperti PlayBook, Galaxy Tab 10,1 atau HP Touchpad. Kemudian bisa dilihat reviewnya, baru diputuskan apakah iPad 2 memang yang paling memenuhi kebutuhan.


( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts