KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

EeePad Transformer Hadir Akhir April

Jakarta - Asus akhirnya bakal mendatangkan tablet jagoannya ke pasar Indonesia. Satu yang sudah dipastikan kehadirannya adalah EeePad Transformer. Juliana Chen, Business Development Manager Asus Indonesia mengungkap bahwa EeePad Transformer akan datang pada akhir April 2011 untuk meramaikan pasar tablet Tanah Air.
Layaknya robot Transformer, tablet ini dapat diubah bentuknya jadi laptop kala disatukan dengan perangkat docking berupa keyboard.

Sejatinya, konsep yang sama telah diperkenalkan Lenovo via produk IdeaPad U1. Namun dengan layar 10 inch, Transformer patut ditunggu, terlebih tablet ini dibekali prosesor Nvidia tegra 2.

Sayang, Juliana enggan mengungkap lebih lanjut perihal Transformer kepada media. Yang pasti, produk ini merupakan satu dari empat tablet yang diumbar Asus pada Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Tiga produk lainnya, selain Transformer, adalah EeePad Slate yang dibekali OS Windows 7 dan prosesor Intel Core i5m, dan diklaim sebagai yang paling tangguh.

Eee Pad MeMO yang mengusung OS Android 3.0 Honeycomb dan prosesor Qualcomm Snapdragon, serta memiliki layar seluas 7 inch.

Dan produk terakhir adalah EeePad Slider yang memiliki spesifikasi identik dengan Transformers, namun bedanya EeePad Slider menawarkan keyboard full qwerty gaya sliding.


( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages