KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

Microsoft Konfirmasi Kemunculan IE9 Versi Final

Jakarta - Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Microsoft mengkonfirmasi tanggal kelahiran Internet Explorer 9 (IE9), yang jatuh pada 14 Maret 2011. Seperti dikutip detikINET dari Neowin, Kamis (10/3/2011), IE9 bakal dirilis pada acara bertajuk 'Beauty of Web' pada ajang SXSW di Amerika. Microsoft juga mengkonfirmasi publik bakal langsung bisa mengunduh IE 9 versi final mulai pukul 21:00 waktu setempat.
Pengguna yang telah mengunduh versi beta sebelumnya bakal langsung terupdate ke versi final secara otomatis.

Pada dasarnya IE9 membawa beberapa perubahan baru seperti dukungan terhadap HTML5, Direct2D, DirectWrite graphics hardware acceleration, dan penambahan fitur pada CSS3 serta standarisasi SVG2. Alhasil semua itu bakal membuat IE 9 'berlari' lebih kencang dan ringan, tak kalah dengan kompetitornya.

Secara umum, sedikit banyak IE9 tentu bakal tampil lebih smooth saat membuka situs dengan dukungan HTML5. Ini semua karena GPU dalam komputer potensinya telah dimaksimalkan oleh browser ini untuk mendapatkan kecepatan maksimal.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages