KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 18 Oktober 2010

Ugly Meter, Mengukur Tampang via iPhone


Ugly Meter (dailymail)

Jakarta - Ingin tahu, apakah wajah Anda cantik, tampan atau malah jelek? Singkirkan cermin dan beralihlah pada aplikasi iPhone keren ini!

Sebuah aplikasi bernama 'Ugly Meter', diklaim dapat memberikan penilaian terhadap tampang seseorang. Selain menampilkan skor, aplikasi ini juga bisa memberi komentar cukup pedas mengenai tingkat kejelekan wajah seseorang, wow!

Caranya? Cukup dengan membidik wajah, aplikasi yang dikembangkan oleh perancang aplikasi Dapper Gentlemen ini akan menganalisa kontur wajah secara real-time sebelum menentukan rating dari foto tersebut. Nantinya skor yang akan ditampilkan dari angka nol hingga sepuluh. Seperti dilansir Daily Mail dan dikutip detikINET, Senin (18/10/2010), semakin tinggi skor maka semakin buruk pula penilaiannya.

Saat diuji pada wajah beberapa selebriti terkenal, hasilnya cukup menggelikan. Seperti salah satu aktris Amerika, Christina Hendricks. Aplikasi ini malah menilainya dengan skor 10 disertai komentar,"Kamu sangat jelek, cocok untuk menjadi model mayat".

Namun saat diuji pada wajah aktris Angelina Jolie. Aktris yang sekaligus istri aktor kawakan Brad Pitt ini justru mencetak skor dua dengan pujian, "Kamu sangat seksi sampai-sampai matahari iri padamu".

Tertarik dan sudah siap untuk dinilai? Aplikasi ini bisa diunduh dari Apple App Store. Ingat, tak perlu merasa sakit hati jika penilaiannya buruk. Toh, aplikasi ini diciptakan untuk lucu-lucuan. Selamat mencoba! ( feb / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages