14.42   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Momentum musim haji coba dimanfaatkan operator Tanah Air untuk mengeruk laba dari pelanggan. Saking ketatnya persaingan, bahkan ada yang menawarkan terima telepon dan SMS gratis selama di Arab Saudi.

Penawaran ini coba dikemukakan Axis dari Natrindo Telepon Seluler. Wajar saja jika Axis berani gencar, karena operator ini mayoritas sahamnya memang dimiliki oleh Saudi Telecom Company, perusahaan telekomunikasi raksasa di Arab Saudi.

"Offering kami tahun ini ialah gratis terima telepon dan SMS selama di Arab Saudi," kata Anita Avianty, head of Corporate Communication Axis, kepada detikINET di Jakarta.

Axis menawarkan tarif panggilan lokal ke nomor manapun di Arab Saudi Rp 1.500 per menit, tarif panggilan dari Saudi ke Indonesia Rp 6.000 per menit, tarif panggilan dari Indonesia ke semua nomor di Saudi, termasuk LRN (Local Roaming Number) Rp 1.388 per menit, serta paket data roaming Blackberry Rp 50.000 per hari.

"Semua harga sudah termasuk pajak," kata Anita. "Layanan pelanggan di Arab Saudi dengan petugas yang mampu berbahasa Indonesia," ujarnya lebih lanjut.

Anita menjelaskan, pada dasarnya layanan haji Axis dibagi dua. Pertama, dengan menggunakan layanan roaming internasional atau LRN. Untuk melakukan aktivasi LRN saat di Saudi, pastikan berada di jaringan Al-Jawal, STC, atau KSA 01.

"Hubungi 1500, ikuti petunjuk. Tidak dikenakan biaya untuk lakukan aktivasi LRN," jelasnya.

Axis sendiri baru tahun ini menyediakan layanan full services. Tahun 2009 lalu, belum ada layanan roaming internasional untuk akses data BlackBerry. Hanya voice dan SMS.

"Tahun lalu voice masih mendominasi daripada SMS. Karena kebanyakan yang berangkat haji adalah orang tua, yang biasanya kesulitan atau malas mengetik SMS," pungkas Anita. ( rou / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts