KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 Oktober 2010

Teknologi Tanki Tinta Epson Telat Hadir di Indonesia


Tanki printer (fw/inet)

Jakarta - Epson selaku produsen printer telah menghadirkan fitur Epson Original Ink Tanks yang dirasa sesuai kebutuhan pasar Indonesia. Sebenarnya teknologi ini telat hadir di Indonesia. Pasalnya Epson sudah mengembangkan teknologi tersebut sejak 25 tahun lalu.

Hal itu dijelaskan Chairman of Epson South & Southeast Asia and Singapore, Endo Koich di sela perayaan acara bertajuk Epson 10 tahun bagi Indonesia, Jumat (15/10/2010), bertempat di kantor Epson Indonesia.

"Ide ini (original ink tanks Epson) sebenarnya sudah ada sejak 25 tahun lalu.
Sayangnya saat itu printer hanya untuk bisnis dan rumahan saja," paparnya.

Saat ditanya mengapa baru menghadirkannya untuk pasar Tanah Air, bos besar Epson meminta maaf seraya menjelaskan alasannya. "Sebenarnya engineering dari Epson tidak mau mengeluarkan produk setengah-setengah. Kami harus memikirkan riset terlebih dahulu untuk memenuhi suatu kebutuhan pengguna," kata pria asal Jepang itu.

Lebih lanjut dia juga menjelaskan bahwa sistem tanki printer modifikasi yang selama ini ada di pasaran mengalami banyak masalah. Nah, sistem dari Epson ini hadir dengan layanan dan garansi bagi konsumen. Alhasil dari sisi kualitas produknya diklaim lebih baik dan akan membuat konsumen lebih nyaman. ( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages