KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 Oktober 2010

Skype Kini Bisa Kontak Teman Facebook


Skype video call (Ist)

Jakarta - Menggunakan layanan VoIP (Voice over Internet Protocol) Skype kini semakin mengasyikkan. Karena sekarang, Skype memungkinkan para penggunanya bisa menelepon dan mengirim pesan kepada teman di Facebook.

Ya, Skype 5.0 yang sebelumnya dirilis dalam versi beta pada September silam kini telah disempurnakan. Seperti dilansir PC Advisor dan dikutip detikINET, Jumat (15/10/2010), dengan Skype 5.0, pengguna bisa mengakses daftar telepon di akun Facebook.

Nah, dari situlah mereka bisa melakukan panggilan ke ponsel atau telepon rumah teman-teman Facebook langsung dari PC menggunakan Skype. Lebih mengasyikkan lagi, jika ada teman Facebook yang juga menggunakan Skype, mereka bisa saling melakukan panggilan telepon Skype to Skype secara gratis.

Sebagai tambahan, bagi para pengguna yang sudah mengunduh Skype versi terbaru bisa mencicipi free trial fitur group-calling versi beta yang ditawarkan Skype. Fitur ini memungkinkan dua hingga sepuluh orang bisa terlibat dalam percakapan video call dalam waktu bersamaan.

Penasaran ingin menjajalnya? Skype 5.0 sudah bisa diunduh melalui website Skype.
( rns / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages