14.49   BagusLabs®™   ,    No comments

Samsung Galaxy Tablet (Ist)

Jakarta - Samsung Electronics membatalkan konferensi pers perkenalan tablet PC besutannya, Galaxy Tab. Padahal, acara ini dijadwalkan berlangsung Kamis pekan ini, 14 Oktober 2010. Sontak saja, pembatalan tersebut memperkuat isu masalah teknis pada Galaxy Tab.

"Kami memutuskan untuk menunda jumpa pers dan peluncuran di dalam negeri (Korea Selatan) sebagai bagian dari upaya menawarkan isi dan aplikasi yang lebih disesuaikan untuk pengguna lokal dan menyediakan produk paling optimal bagi konsumen," demikian pernyataan Samsung pada media setempat, dilansir Korea Herald dan dikutip detikINET, Rabu (13/10/2010).

Pernyataan ini tentu mengejutkan karena sebelumnya, perusahaan yang berpusat di Seoul, Korea Selatan ini dijadwalkan akan merilis tabletnya Oktober 2010 ini. Apalagi, pemberitahuan ini diumumkan hanya berselang satu hari setelah Samsung mengundang media lokal untuk menghadiri acara peluncuran tablet yang akan dihadiri Chief Mobile Business Samsung Shin Jong-kyun.

"Kami perlu lebih banyak waktu untuk mengembangkan konten bagi perangkat tersebut," tandas Samsung.

Bulan lalu, Samsung memang mengakui ada sedikit permasalahan di tablet Galaxy Tab besutannya. Masalah ini muncul di layar Galaxy Tab kala sedang menjalankan sejumlah aplikasi Android. ( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts