KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 Oktober 2010

Samsung Tunda Peluncuran Galaxy Tab


Samsung Galaxy Tablet (Ist)

Jakarta - Samsung Electronics membatalkan konferensi pers perkenalan tablet PC besutannya, Galaxy Tab. Padahal, acara ini dijadwalkan berlangsung Kamis pekan ini, 14 Oktober 2010. Sontak saja, pembatalan tersebut memperkuat isu masalah teknis pada Galaxy Tab.

"Kami memutuskan untuk menunda jumpa pers dan peluncuran di dalam negeri (Korea Selatan) sebagai bagian dari upaya menawarkan isi dan aplikasi yang lebih disesuaikan untuk pengguna lokal dan menyediakan produk paling optimal bagi konsumen," demikian pernyataan Samsung pada media setempat, dilansir Korea Herald dan dikutip detikINET, Rabu (13/10/2010).

Pernyataan ini tentu mengejutkan karena sebelumnya, perusahaan yang berpusat di Seoul, Korea Selatan ini dijadwalkan akan merilis tabletnya Oktober 2010 ini. Apalagi, pemberitahuan ini diumumkan hanya berselang satu hari setelah Samsung mengundang media lokal untuk menghadiri acara peluncuran tablet yang akan dihadiri Chief Mobile Business Samsung Shin Jong-kyun.

"Kami perlu lebih banyak waktu untuk mengembangkan konten bagi perangkat tersebut," tandas Samsung.

Bulan lalu, Samsung memang mengakui ada sedikit permasalahan di tablet Galaxy Tab besutannya. Masalah ini muncul di layar Galaxy Tab kala sedang menjalankan sejumlah aplikasi Android. ( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages