KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 18 Oktober 2010

Raos Pisan, Panduan Berburu Kuliner di Bandung


Surabi (Ist/forum detik)

Bandung - Selain terkenal dengan factory outlet, Bandung juga tersohor sebagai surga bagi pemburu kuliner. Pasalnya, banyak tempat makan yang tersebar di seluruh penjuru Bandung.

Ibarat masuk ke dalam hutan, orang yang ingin icip-icip kuliner di Bandung terkadang malah tersesat. Selain karena banyaknya tempat kuliner, kondisi lalu lintasnya yang sering kali membingungkan menjadi kendala tersendiri.

Melihat hal ini, GITS Indonesia, salah satu pengembang aplikasi lokal, mencoba memberikan solusi dengan menciptakan sebuah aplikasi bernama Raos Pisan.

Raos Pisan, yang dalam bahasa Sunda berarti enak banget, dapat menuntun kita ke tempat-tempat yang ingin dituju saat berburu kuliner di Bandung. Tak heran, karena aplikasi ini dilengkapi dengan peta dan keterangan lokasi.

"Ada alamat, menu dan bahkan peta. Sehingga memudahkan mereka yang ingin wisata kuliner di Bandung," ungkap Ibnu Sina, Chief Technical Officer GITS Indonesia, saat berbincang dengan detikINET.

Saat ini, Raos Pisan telah memiliki data lebih dari 100 tempat makan di Kota
Bandung. Rencananya bukan hanya Bandung saja, tempat makan di kota lain pun akan dimasukkan ke dalam aplikasi ini.

"Bandung dulu kita garap. Selama ini kan Bandung terkenal sebagai surga kuliner. Kalau Bandung sudah tergarap, baru kota lain," jelasnya.

Untuk Raos Pisan versi Android baru akan dirilis November 2010. "Baru bulan depan rencananya akan kita luncurkan. Tapi kalau untuk iPhone sudah ada. Bahkan sudah masuk ke dalam 10 besar aplikasi dari Indonesia yang paling banyak didownload," tukasnya. ( afz / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages