14.52   BagusLabs®™   ,    No comments

Surabi (Ist/forum detik)

Bandung - Selain terkenal dengan factory outlet, Bandung juga tersohor sebagai surga bagi pemburu kuliner. Pasalnya, banyak tempat makan yang tersebar di seluruh penjuru Bandung.

Ibarat masuk ke dalam hutan, orang yang ingin icip-icip kuliner di Bandung terkadang malah tersesat. Selain karena banyaknya tempat kuliner, kondisi lalu lintasnya yang sering kali membingungkan menjadi kendala tersendiri.

Melihat hal ini, GITS Indonesia, salah satu pengembang aplikasi lokal, mencoba memberikan solusi dengan menciptakan sebuah aplikasi bernama Raos Pisan.

Raos Pisan, yang dalam bahasa Sunda berarti enak banget, dapat menuntun kita ke tempat-tempat yang ingin dituju saat berburu kuliner di Bandung. Tak heran, karena aplikasi ini dilengkapi dengan peta dan keterangan lokasi.

"Ada alamat, menu dan bahkan peta. Sehingga memudahkan mereka yang ingin wisata kuliner di Bandung," ungkap Ibnu Sina, Chief Technical Officer GITS Indonesia, saat berbincang dengan detikINET.

Saat ini, Raos Pisan telah memiliki data lebih dari 100 tempat makan di Kota
Bandung. Rencananya bukan hanya Bandung saja, tempat makan di kota lain pun akan dimasukkan ke dalam aplikasi ini.

"Bandung dulu kita garap. Selama ini kan Bandung terkenal sebagai surga kuliner. Kalau Bandung sudah tergarap, baru kota lain," jelasnya.

Untuk Raos Pisan versi Android baru akan dirilis November 2010. "Baru bulan depan rencananya akan kita luncurkan. Tapi kalau untuk iPhone sudah ada. Bahkan sudah masuk ke dalam 10 besar aplikasi dari Indonesia yang paling banyak didownload," tukasnya. ( afz / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts