15.31   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Kabar mengenai persiapan Sony terhadap konsol game terbaru, Playstation Portable 2 (PSP2) ternyata bukan isapan jempol. Buktinya, raksasa elektronik asal Jepang tersebut sudah memastikan jadwal peluncurannya.

PSP2 dijanjikan bakal memberi sensasi baru bagi gamer yang terbiasa membawa konsol game jinjing. Pasalnya, konsol tersebut akan berbeda sekali dengan PSP sekarang ini. Misalnya penempatan touch panel.

Touch panel pada PSP2 konon bakal diletakkan pada bagian belakang konsol tersebut. Bentuk dan cara mengoperasikannya mirip dengan trackpad yang ada pada notebook. Hanya saja, Sony belum membeberkan fungsinya ketika untuk bermain game.

Urusan layar, meski kualitasnya tidak lebih baik dari versi terdahulu, namun memiliki dimensi yang lebih besar. Sony sendiri mengklaim bahwa layarnya sudah mendukung resolusi high definition (HD).

Menurut perkiraan yang dilansir Wall Street Journal, layar yang lebih besar mengindikasikan tujuan Sony untuk menciptakan PSP2 sebagai konsol game, e-book reader, dan netbook.

Dikutip detikINET dari Kotaku, Selasa (26/10/2010), Sony sempat sesumbar bahwa mereka akan meluncurkan PSP2 pada penghujung 2011 mendatang. Untuk sementara ini, produsen game asal Negeri Sakura itu masih terus melakukan penyesuaian spesifikasi hingga produk tersebut bisa diluncurkan. ( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts