16.01   BagusLabs®™   ,    No comments

Peter Chou

Jakarta - Pembesut smartphone asal Taiwan, HTC, yakin bahwa persaingan pasar smartphone kian ketat dalam lima tahun mendatang. Itu sebabnya, mereka menyiapkan sejumlah jurus untuk menyiasatinya.

Hal ini dikatakan CEO HTC Peter Chou dalam perbincangan dengan sejumlah
wartawan termasuk detikINET di kantor pusat HTC di Taoyouan, Taiwan, Rabu (6/10/2010).

"Lima tahun mendatang akan menjad era paling cepat untuk perkembangan smartphone. Banyak hal yang cepat berubah dan penjualan naik sangat tinggi," ujar Peter.

Dikatakan olehnya, akan ada lebih banyak pemain yang terjun di kancah ini, seperti Samsung, LG, ditambah lagi pabrikan asal China seperti Huawei dan ZTE. Bahkan vendor komputer seperti Hewlett-Packard (HP) juga ikut ambil bagian. Tak ayal, seleksi pasar pun akan semakin tinggi.

"Dalam tiga hingga lima tahun, pasar smartphone naik sangat tinggi. Tapi nantinya mungkin hanya ada empat hingga lima pemain yang sukses," kata Peter mengungkapkan prediksinya.

Lantas, bagaimana HTC menghadapi persaingan tersebut? Menjawab pertanyaan ini, HTC rupanya telah menyiapkan sejumlah strategi.

"HTC itu memiliki keunikan dan kita akan fokus dengan keunikan kita daripada fokus dengan yang lain. Kami ingin membangun brand awareness, terus mengembangkan teknologi dan ekosistemnya. Kami akan melakukan segalanya dalam segmen smartphone," tutupnya dengan yakin. ( fay / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts