19.52   BagusLabs®™   ,    No comments

Patung Gingerbread (Ist.)

Jakarta - Android 3.0 (sebelumnya sering disebut versi 2.3) alias Gingerbread santer diberitakan segera hadir sebelum tahun 2010 berakhir. Spekulasi kian mencuat setelah beredar video di YouTube yang menampilkan kehadiran patung 'roti jahe' tersebut.

Spekulasi ini tentu bukan tanpa alasan. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Google memiliki kebiasaan menandai kehadiran sistem operasi (OS) Android terbarunya dengan menghadirkan patung yang menjadi ikon OS tersebut.

Dilansir PC Mag dan dikutip detikINET, Minggu (24/10/2010), hal yang sama dilakukan Google saat OS Android sebelumnya, Eclair dan Froyo hadir. Dua patung yang menjadi ikon OS itu pun dijejerkan di depan kampus yang mengembangkan OS tersebut.

Bahkan reporter yang melaporkan video patung Gingerbread mengklaim, dulu patung Froyo dihadirkan pada pertengahan Mei atau berdekatan waktunya dengan rilis Froyo pada 20 Mei dan kehadiran Nexus One yang menggunakan Froyo pada 22 Mei.

Dalam video YouTube berdurasi satu menit 15 detik itu menampilkan prosesi penempatan patung Gingerbread mulai dari saat diangkut dari mobil tertutup hingga diberdirikan di depan kampus dan disaksikan banyak orang.

Namun tentu saja, kepastian kabar ini masih tidak sahih rasanya jika belum ada pernyataan resmi dari Google soal kehadiran Gingerbread. Pihak Google sendiri hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts