15.37   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Seorang ibu di Australia awalnya kesal bukan kepalang karena anaknya keranjingan memainkan Nintendo DS. Dia bahkan berencana mengambil perangkat game itu dari tangan buah hatinya. Namun niat itu diurungkan setelah anaknya menyelamatkan sang ibu menggunakan Nintendo DS.

"Perangkat game itu sangat mengganggu saya. Bayangkan, setiap pagi saat dia bangun tidur dia akan merengek ingin bermain DS," kata sang ibu, Kathleen Wilkes seperti dilansir AAP dan dikutip detikINET, Selasa (26/10/2010).

Namun itu dulu, dikatakan Kathleen, dirinya kini berubah pikiran setelah putranya itu, Christopher Miszkowiecsi menggunakan DS untuk menyelamatkan
dirinya saat terjebak dalam kecelakaan mobil.

"Saya kini tak berpikir akan mengambil apa pun darinya. Putraku boleh mendapatkan apa yang dia inginkan," kata Kathleen.

Cerita bermula ketika keluarga Miszkowiec bepergian menggunakan mobil di malam hari di sekitar kawasan Heathcote, Victoria pusat, Australia. Karena gelap, mereka tak sengaja menabrak seekor kanguru dan mobil pun seketika terbalik dan terguling ke semak-semak.

Sementara sang ayah berjuang keluar dari dalam mobil dan menyelamatkan salah satu buah hatinya yang masih bayi, Christopher pun segera melepas sabuk pengaman dan menolong adiknya yang lain untuk keluar dari mobil.

Dalam kegelapan, satu-satunya hal yang membantu Christoper agar dapat melihat dan menyelamatkan ibunya hanyalah penerangan dari layar Nintendo DS miliknya. Bocah berusia tujuh tahun itu berusaha membantu sang ibu yang tak sadarkan diri agar bisa keluar dari tempat duduknya.

"Saya sempat mendengar dia berkata, kita semua baik-baik saja Bu. Saya akan membantumu keluar. Saya masih tidak percaya dia melakukannya, putraku benar-benar pahlawan," kata Kathleen.

Berkat keberaniannya, Christopher menjadi salah satu dari 11 orang yang diberi penghargaan Ambulance Victoria Community Hero dari Dewan Perwakilan Rakyat di Melbourne.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts