KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 16 Oktober 2010

LG Siapkan TV 3D Terbesar di Dunia



Jakarta - LG dikabarkan akan meluncurkan TV tiga dimensi (3D) terbesar dengan ukuran layar sebesar 72 inch. TV ini diklaim sebagai yang terbesar di dunia LCD TV.

LG 72LEX9, demikian LG menamakannya, memiliki layar True-Motion LED (Light-emitting diode) dengan refresh rate 480 Hz dan rasio kontras 10 juta:1.

TV ini juga akan didukung dengan fitur DNLA (Digital Living Network Alliance) di mana semua perangkat teknologi bisa terhubung satu sama lain.

Tidak kurang dari empat HDMI dan USB port yang disediakan di bagian depan konektivitas. Dikutip detikINET dari Tech Watch, Sabtu (16/10/2010), TV super besar ini rencananya akan diluncurkan di negara asalnya, Korea Selatan, sebelum siap dipasarkan ke seluruh dunia.

Namun sayang, belum ada bocoran secara pasti harga TV super besar ini. Namun kabarnya pada kuartal kedua 2011, TV ini siap diluncurkan secara global. Well, kita tunggu saja kehadirannya sambil mempersiapkan ruangan yang cukup luas agar TV itu muat di dalamnya.

( feb / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages