KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Jualan Virtual, Mig33 Gandeng Numedia


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Jejaring komunitas mobile, mig33, menggandeng PT Numedia Global untuk memperluas jalur distribusi virtual goods berupa aneka ragam fitur hiburan sosial mobile di kalangan penggunanya di Indonesia.

"Kerja sama ini akan menciptakan pertumbuhan ekonomi virtual yang pesat di mana kami telah berhasil menjual hampir 30 juta virtual goods sepanjang 2010 ini," ujar Kiki Rizki, Country Manager mig33 Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (1/10/2010).

Numedia, partner distribusi mig33 yang terbaru, merupakan salah satu penyedia platform dan layanan nilai tambah (value added services/VAS mobile) untuk operator telekomunikasi di Indonesia.

"Bagi kami, mig33 merupakan komunitas mobile yang diprediksikan menjadi yang terbesar di dunia mobile," kata Andy Zain, CEO PT Numedia Global.

Program distribusi baru mig33 ini diklaim bisa membuka arus pendapatan baru bagi para mitra distribusi tanpa mengharuskan partner untuk membayar biaya atas layanan mobile.

Menurut Steven Goh, CEO dan co-founder mig33, pihaknya mencontoh model Social Networking Services (SNS) yang populer di Asia Timur, seperti Mobagetown dari DENA dan Tencent QQ.

Kedua perusahaan besar di China itu dinilainya telah berhasil meningkatkan Average Revenue Per User (ARPU) yang sehat dan tingkat monetisasi dari luar ekosistem mobile yang tradisional.

"Program ini berhubungan erat dengan usaha mig33 untuk terus mengembangkan beraneka fitur hiburan sosial mobile," kata Steven.

Ia menuturkan, di 2010 ini, mig33 telah meluncurkan lebih dari seribu virtual goods, avatar dan games. Pengguna mig33 telah membeli lebih dari empat juta hadiah virtual per bulan, dan pertukaran pesan yang mencapai hampir satu miliar setiap hari di mig33.

( rou / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages