22.00   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Jejaring komunitas mobile, mig33, menggandeng PT Numedia Global untuk memperluas jalur distribusi virtual goods berupa aneka ragam fitur hiburan sosial mobile di kalangan penggunanya di Indonesia.

"Kerja sama ini akan menciptakan pertumbuhan ekonomi virtual yang pesat di mana kami telah berhasil menjual hampir 30 juta virtual goods sepanjang 2010 ini," ujar Kiki Rizki, Country Manager mig33 Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (1/10/2010).

Numedia, partner distribusi mig33 yang terbaru, merupakan salah satu penyedia platform dan layanan nilai tambah (value added services/VAS mobile) untuk operator telekomunikasi di Indonesia.

"Bagi kami, mig33 merupakan komunitas mobile yang diprediksikan menjadi yang terbesar di dunia mobile," kata Andy Zain, CEO PT Numedia Global.

Program distribusi baru mig33 ini diklaim bisa membuka arus pendapatan baru bagi para mitra distribusi tanpa mengharuskan partner untuk membayar biaya atas layanan mobile.

Menurut Steven Goh, CEO dan co-founder mig33, pihaknya mencontoh model Social Networking Services (SNS) yang populer di Asia Timur, seperti Mobagetown dari DENA dan Tencent QQ.

Kedua perusahaan besar di China itu dinilainya telah berhasil meningkatkan Average Revenue Per User (ARPU) yang sehat dan tingkat monetisasi dari luar ekosistem mobile yang tradisional.

"Program ini berhubungan erat dengan usaha mig33 untuk terus mengembangkan beraneka fitur hiburan sosial mobile," kata Steven.

Ia menuturkan, di 2010 ini, mig33 telah meluncurkan lebih dari seribu virtual goods, avatar dan games. Pengguna mig33 telah membeli lebih dari empat juta hadiah virtual per bulan, dan pertukaran pesan yang mencapai hampir satu miliar setiap hari di mig33.

( rou / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts