KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 07 Oktober 2010

HTC: Kami Tidak Mahal, It's Worthy


John Wang

Jakarta - HTC dikenal sebagai produsen smartphone yang mahal. Menanggapi citra yang ditempelkan publik pada perusahaan mereka, HTC membela diri dengan mengatakan, harga smartphone HTC setimpal dengan apa yang akan didapatkan konsumen.

Hal ini disampaikan Chief Marketing Officer HTC John Wang dalam perbincangan dengan sejumlah wartawan termasuk detikINET di kantor pusat HTC di Taoyouan, Taiwan, Rabu (6/10/2010).

"Kami harus tahu, ingin berada di posisi mana dalam pasar smartphone. Kami bukan ingin menjadi produsen ponsel yang pasti murah, tapi juga bukan artinya kita mau mahal," kata Wang.

Menurutnya, smartphone bisa diibaratkan seperti jam tangan, harganya beragam mulai dari yang satu dollar sampai ribuan dollar. Namun hal itu tidak membuat orang beramai-ramai memborong jam tangan yang harganya satu dollar.

"Smartphone kami tidak mahal, tetapi juga tidak dikenal murah," jelasnya.

HTC ingin smartphone mereka lebih dari sekedar sebuah obyek. Menurut John, HTC ingin produknya menghadirkan begitu banyak senyuman kepuasan bagi konsumen di berbagai belahan dunia. "Sehingga mereka akan bilang, it's worthy," tutupnya. ( fay / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages