KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 08 Oktober 2010

Gandeng Desainer Ternama, Acer Hadirkan HDTV Berkelas


AT58 (hothardware)

Jakarta - Acer bermain di produk TV? Ya, hal itu benar adanya. Perusahaan dibalik netbook Aspire One tersebut kini mulai terjun ke ranah bisnis LED TV, dengan menggandeng perusahaan desain ternama bernama Pininfarina.

Karena diukuir perusahaan desain ternama, produk bernama Aspire AT58 ini memiliki desain yang terkesan sangat luxury dan elegan, berbalut warna hitam glossy. Maklum saja, Pininfarina merupakan nama perusahaan legendaris asal Italia yang piawai dalam mendesain mobil-mobil berkelas.

Secara teknis produk ini memiliki display LED backlit, yang mendukung resolusi HD. Televisi Acer ini dibagi dalam beberapa ukuran berbeda. Khusus untuk produk berukuran 20" (1600x900) memang belum mendukung resolusi HD. Namun untuk produk berukuran 23", 27", 32" dan 42" telah mendukung resolusi 1080p.

Seperti dikutip detikINET dari hothardware, Jumat (8/10/2010), Aspire AT58 ini lebih ditujukan untuk televisi keluarga, dengan teknologi layar bernama InfiniContrast. Khusus untuk regional Eropa, produk ini telah dilengkapi DVB-T tuners bagi siaran TV digital.

Model Aspire AT58 berukuran 20" dan 23" bakal tersedia mulai November 2010. Sementara versi 27", 32", dan 42" menyusul hadir di bulan Desember. Sayang Acer belum menyebutkan harga pastinya.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages