15.57   BagusLabs®™   ,    No comments

Lee Williams

Jakarta - Kabar buruk bagi fans Symbian. Sang CEO Lee Williams dikabarkan segera mengundurkan diri karena alasan pribadi. Konon penyebabnya adalah kegagalan misinya di organisasi open project tersebut. Selanjutnya ia bakal digantikan oleh sang CFO Tim Holbrow.

Sebelum menjabat sebagai CEO, Lee dulunya adalah orang Nokia. Setelah Symbian memutuskan untuk berdiri sendiri, ia kemudian dipercaya untuk memimpin perusahaan open project itu.

Sebagai sebuah organisasi open project, misi utama Lee adalah membuat orang melihat bahwa Symbian Foundation adalah organisasi mandiri yang terpisah dari Nokia. Maka tugasnya adalah mengembangkan secara penuh OS Symbian, agar diadopsi vendor lain.

Salah satu keberhasilannya adalah melahirkan Symbian^3 yang digunakan pada produk-produk Nokia seperti N8 dan E7. Sayangnya di tengah perjalanan Sony Ericsson dan Samsung memutuskan untuk hengkang dari Symbian. Kedua perusahaan tersebut memutuskan untuk berfokus ke Android.

Hal itu patut dimaklumi karena kini banyak developer mulai meninggalkan Symbian, dan bermain di Android, iOS, dan bahkan Windows Phone 7 yang baru saja hadir.

Dikutip detikINET dari mobile industry review, Kamis (21/10/2010), Android memang menjadi salah satu faktor penyebab Symbian Foundation goyah dan ditinggalkan banyak pengembang. Mungkinkah ini penyebab sang CEO mengundurkan diri?


( fw / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts