KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Oktober 2010

FarmVille Sambangi Tablet iPad


Farmville (zynga)

Jakarta - Kabar baik bagi Anda para pecinta game Facebook. Zynga, produsen di balik game populer Farmville mengumumkan bahwa game tersebut siap memanjakan para pengguna komputer tablet Apple, iPad.

Para pengguna nantinya mengunduh aplikasi gratis ini dari Apple App Store. Bagi mereka yang telah memainkan game ini sebelumnya dapat melanjutkan permainan ini dengan menanamkan benih di ladang maupun menjalankan traktor. Sementara bagi pengguna baru bisa memulainya dengan mengolah pertanian baru.

Zynga juga menambahkan bahwa akan ada push pemberitahuan untuk mengingatkan para pengguna untuk menjaga tanaman mereka. Menurut perusahaan sendiri, game itu puncaki daftar 25 game terbaik hanya dalam waktu 50 hari setelah diluncurkan aplikasinya untuk perangkat iPhone Juni lalu.

Sekarang dengan perangkat iPad, Zynga berharap dapat meraih kesuksesan yang sama. Zynga sendiri melaporkan permainan tersebut telah dimainkan lebih dari 60 juta pengguna di seluruh dunia dan sebanyak 500.000 hadiah diterima para pemain setiap harinya.

FarmVille adalah game pertama dari Zynga yang tersedia untuk tablet iPad. Walau tidak membocorkan hal yang spesifik, namun diperkirakan game Mafia Wars juga akan menyambangi tablet Apple itu.

"iPad adalah perangkat apik untuk bermain game. Kami sangat bersemangat untuk membawa lebih banyak game Zynga ke platform itu di masa mendatang," kata juru bicara perusahaan seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (22/10/2010).

( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages