16.00   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Dell membuat perubahan baru dalam strategi marketingnya. Perusahaan yang berpusat di Texas, Amerika Serikat (AS) ini tengah membentuk citra baru sebagai vendor pilihan alternatif yang lebih murah dari rivalnya, Apple.

Untuk itu, Dell mengaku rela menghabiskan dana ratusan juta dolar demi kampanye periklanan yang ditujukan kepada konsumen bisnisnya, berbarengan dengan peluncuran produk baru. Namun Dell menolak menyebutkan berapa banyak dana yang dikeluarkan untuk kampanye perubahan citra ini.

"Kami tak lagi menganggap harga sebagai satu-satunya aspek penting," kata Paul-Henri Ferrand selaku Chief Marketing Officer Consumer Dell untuk lingkup global.

Dia mengatakan Dell saat ini ingin menekankan pada produksi produk kualitas premium, namun dengan harga yang lebih terjangkau sebagai pilihan alternatif konsumen. Demikian keterangan yang dikutip detikINET, Kamis (21/10/2010).

Berbicara soal produk baru Dell, Ferrand menyebutkan salah satunya termasuk tablet dengan layar berukuran 10 inch, dan akan segera dirilis pekan depan. Agaknya, peluncuran tablet ini menjadi jawaban atas sindiran CEO Apple Steve Jobs yang mengatakan tablet dengan ukuran layar lebih kecil akan DOA alias dead on arrival.
( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts