KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 21 Oktober 2010

Dell Ingin Jadi Alternatif Produk Apple


(Ist)

Jakarta - Dell membuat perubahan baru dalam strategi marketingnya. Perusahaan yang berpusat di Texas, Amerika Serikat (AS) ini tengah membentuk citra baru sebagai vendor pilihan alternatif yang lebih murah dari rivalnya, Apple.

Untuk itu, Dell mengaku rela menghabiskan dana ratusan juta dolar demi kampanye periklanan yang ditujukan kepada konsumen bisnisnya, berbarengan dengan peluncuran produk baru. Namun Dell menolak menyebutkan berapa banyak dana yang dikeluarkan untuk kampanye perubahan citra ini.

"Kami tak lagi menganggap harga sebagai satu-satunya aspek penting," kata Paul-Henri Ferrand selaku Chief Marketing Officer Consumer Dell untuk lingkup global.

Dia mengatakan Dell saat ini ingin menekankan pada produksi produk kualitas premium, namun dengan harga yang lebih terjangkau sebagai pilihan alternatif konsumen. Demikian keterangan yang dikutip detikINET, Kamis (21/10/2010).

Berbicara soal produk baru Dell, Ferrand menyebutkan salah satunya termasuk tablet dengan layar berukuran 10 inch, dan akan segera dirilis pekan depan. Agaknya, peluncuran tablet ini menjadi jawaban atas sindiran CEO Apple Steve Jobs yang mengatakan tablet dengan ukuran layar lebih kecil akan DOA alias dead on arrival.
( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages