22.14   BagusLabs®™   ,    No comments

Ari Jaaksi (ist)

Helsinki - Jajaran kepemimpinan Nokia kembali mengalami guncangan. Setelah pergantian CEO dan pengunduran diri bos bidang smartphone, kini giliran pucuk pimpinan divisi platform software Meego yang lengser.

Adalah Ari Jaaksi, Vice President of Meego Devices, yang memilih mundur dari Nokia. Nokia telah resmi mengkonfirmasi lengsernya Jaaksi.

"Dia memutuskan untuk meninggalkan Nokia dan akan mengejar kesempatan baru di tempat lain," demikian pernyataan Nokia, seperti detikINET kutip dari DailyMail, Rabu (6/10/2010).

Pengunduran diri Jaaksi dinilai terjadi dalam waktu yang kurang tepat. Sebab Nokia sudah berjanji akan meluncurkan smartphone high-end berbasis MeeGo pada akhir tahun ini.

Namun pihak Nokia menegaskan, kepergian Jaaksi tak akan mempengaruhi jadwal rilis ponsel berbasis MeeGo. Apalagi belum lama ini, mereka sudah memperkuat personel MeeGo dengan kehadiran Peter Skillman, pakar software dari vendor Palm.

Meego adalah OS mobile perpaduan antara software Maemo besutan Nokia dan software Moblin buatan Intel. Pengembangan MeeGo diharapkan memperkuat Nokia dalam menghadapi persaingan ketat di ranah smartphone.
( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts