KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Oktober 2010

4 Fitur Baru Mac OS X 10.7 'Lion'


Jakarta - Mac OS X terbaru bernama Lion segera hadir musim panas 2011. Sembari menunggu kehadirannya di pasaran, ada baiknya mengintip empat fitur baru pada Mac OS X 1.7 tersebut.

Dilansir detikINET dari situs Apple, Jumat (22/10/2010), berikut adalah keempat fitur baru itu: Mac App Store, LaunchPad, Full-Screen Apps, dan Mission Control.

Mac App Store

Ya, akhirnya App Store bakal diboyong ke Mac OS X 10.7 Lion. Dengan ini pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi yang mereka inginkan secara langsung. App Store bagi Mac ini bakal muncul bersamaan dengan dirilisnya Mac OS X Lion yang bakal dirilis di 2011 mendatang.

Pengguna Snow Leopard tak perlu risau. Pasalnya Apple memberi kesempatan untuk mencicipi Mac App Store ini selama 90 hari.


20-10-2010-20-24-16

Launchpad

Fitur baru ini memberi kesempatan kepada para pengguna untuk mengakses secara mudah semua aplikasi yang diunduh layaknya iPad dalam Mac. Cukup klik ikon aplikasi Launchpad, dan langsung jajal aplikasinya.


launchpad



Full-Screen Apps

Tampaknya Apple benar-benar mengawinkan iPad dengan Mac OS X. Kini pengguna bahakan bisa menikmati tampilan aplikasi secara full-screen, yang membuat tampilan menjadi lebih impresif.


full-screen-apps

Mission Control

Mission control merupakan gabungan dari kekuatan dan daya pesona Exposé, Spaces, Dashboard, serta tampilan full screen apps dalam satu wadah. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat seluruh tab windows yang aktif yang terbagi dalam suatu grup aplikasi.

mission-contorol

( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages