14.58   BagusLabs®™   ,    No comments

Seremoni Flexi (dok.Telkom)

Jakarta - Sebanyak 80% trafik dari 16,2 juta pelanggan Flexi, atau sekitar 13 juta pelanggan, tercatat lebih suka menggunakan nomor fixed wireless access (FWA) miliknya untuk menghubungi sesama pengguna dalam satu jaringan (on-net).

Sedangkan untuk panggilan lintas operator (off-net), trafik tertinggi masih didominasi voice call ke Telkomsel dengan catatan 9%. Baru kemudian, 11% sisanya melakukan panggilan ke operator lain-lainnya.

Flexi sendiri, seperti diakui EGM Telkom Flexi, Triana Mulyatsa, lebih suka menggencarkan trafik panggilan on-net dan off-net dalam satu jaringan induk perusahaan Telkom Grup lewat kartu perdana baru Flexi Irit.

Kartu perdana yang dibanderol Rp. 1.999 tersebut (di luar PPN) berisikan pulsa sebesar Rp 2 ribu dengan keunggulan pada tarif irit untuk berkomunikasi suara ke pengguna Telkomsel dan telepon rumah.

"Untuk pembicaraan ke pengguna Telkomsel dan telepon rumah dikenakan tarif Rp 49 per menit sejak menit pertama. Syaratnya pengguna cukup mengisi ulang Rp 5 ribu per minggu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (11/10/2010).

Dengan adanya tarif kompetitif yang ditawarkan Flexi untuk berkomunikasi ke pelanggan Telkomsel, Triana berharap akan membuka segmen baru sehingga trafik ke Telkomsel bisa meningkat menjadi 25-30%.

"Tak bisa dipungkiri Telkomsel menguasai pasar seluler dengan 93 juta pelanggan. Jika Flexi menawarkan tarif yang kompetitif, segmen baru tentu bisa kita serap menjadi pelanggan. Hingga akhir tahun kami menyiapkan satu juta unit kartu perdana baru ini," jelasnya.

Untuk pelanggan lama Flexi, jelas Triana, tetap bisa menikmati bonus Rp 500 ribu setelah mengisi ulang Rp 5 ribu setiap minggunya. Bonus yang diterima pelanggan berupa gratis Rp 350 ribu ke sesama Flexi, Rp 50 ribu ke Telkomsel, Rp 50 ribu ke telepon rumah, dan Rp 50 ribu untuk SMS.

Peduli Lingkungan

Di kesempatan yang sama, Flexi juga menggandeng Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) untuk menyosialisasikan pesan-pesan tentang kepedulian lingkungan.

“Nanti secara rutin setiap bulan akan ada SMS dari kantor Kementrian Lingkungan Hidup ke seluruh pelanggan Flexi tentang informasi terkini soal lingkungan. Pelanggan tidak dipungut bayaran untuk menerima informasi itu,” katanya.

Pelanggan Flexi pun bisa memberikan masukan ke KLH dengan mengirimkan SMS ke nomor 6556 dan ditagihkan pulsa sebesar Rp 49.

( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts