KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Maret 2011

Windows 'Foam' 7 Saingan Ikon Robot Hijau Android

Jakarta - Ajang South by Southwest (SXSW), memang bukan sekedar perhelatan musik dan film semata. Vendor teknologi pun banyak berkiprah di dalamnya. Seperti Microsoft dengan ikon Windows 7 barunya. Agaknya Microsoft cukup gerah melihat kesuksesan Android dengan ikon robot hijaunya. Kepopuleran ikon robot hijau yang lucu, membuat banyak orang mencari boneka ikon Android tersebut. Beberapa mereka merupakan pengguna Android awal.
Sebagai bagian dari kampanye, produsen Windows Phone 7 itu pun memperkenalkan ikon Windows Phone 7 yang diberi nama 'Windows Foam 7' kepada kawula muda di ajang SXSW.

Karakter ini memang orisinil dari Microsoft. Bentuknya adalah ponsel Windows yang diberi tangan dan kaki. Sementara di bagian layar terdapat mata dan lingkaran senyum.

Banyak pihak langsung mengkritik ikon Microsoft yang tampak aneh tersebut. Jelas saja jika dibanding ikon robot hijau yang lucu, Windows Foam 7 tampak lebih kaku. Nama 'Windows Foam 7' pun tampak terlalu dipaksakan untuk sebuah ikon yang lucu.

"Seseorang di bagian marketing Microsoft segera dipecat karena mengeluarkan ide menyedihakan ini," ujar salah satu komentator dalam situs phonearena, yang dikutip detikINET, Rabu(16/3/2011).

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages