21.17   BagusLabs®™   , , , , , ,    No comments
Jakarta - iPad semakin banyak dioptimalkan untuk aktivitas korporat. Yang terbaru, penyedia solusi virtualisasi VMWare coba membuktikan jika dengan tablet PC besutan Apple tersebut, perusahaan mampu mengakses desktop virtual dari manapun. VMware memang baru saja merilis aplikasi virtualisasi VMware View Client untuk iPad yang tersedia secara gratis di Apple App Store.
Dengan VMware View Client ini, pengguna iPad diklaim bisa mengakses desktop virtual Windows, aplikasi dan data dari mana saja. Kombinasinya dengan VMware View dikatakan menghadirkan desktop modern yang dioptimalisasikan untuk layar multi sentuh beresolusi tinggi di iPad.

"Popularitas iPad dalam lingkungan bisnis yang semakin tinggi membuka peluang baru bagi organisasi TI enterprise untuk memberdayakan angkatan kerjanya dengan menyediakan akses ke aplikasi bisnis penting kapan pun di mana pun," kata Christopher Young, Vice President dan General Manager, End-User Computing, VMware.

Country Manager VMware Indonesia, Andreas Kagawa menambahkan, praktisi bisnis di Indonesia sudah akrab menggunakan iPad untuk berbagai keperluan. "Kini, dengan VMware View Client untuk iPad, piranti tablet itu bisa menjadi sarana yang andal dan aman untuk meningkatkan produktifitas mereka," tukasnya.

Children’s Hospital Central California adalah salah satu dari 10 rumah sakit di AS yang baru-baru ini memasang VMware View untuk menyediakan fitur 'Follow-me Desktop'.

Fitur ini memungkinkan komputer para dokter dan perawat berpindah-pindah secara virtual dari satu ruangan ke ruangan lain ketika merawat pasien. Rumah sakit tersebut berencana juga memasang VMware View Client for Ipad.

"iPad bisa mengubah cara kami membutuhkan TI secara fundamental," kata Kirk Larson, Chief Information Officer, Children's Hospital Central California, dalam keterangannya, Rabu (16/3/2011).

"Kini dengan VMware View for iPad, para staf medis kami memiliki kebebasan mengakses rekam medis pasien di mana pun mereka berada dalam rumah sakit secara aman melalui VMware View desktop. Kemampuan ini bukan hanya memperbaiki proses perawatan pasien, tetapi juga mengurangi biaya secara dramatis sekaligus menyederhanakan manajemen peralatan," tukasnya.



( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts