KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Maret 2011

Gempa dan Tsunami Tunda Kehadiran iPad 2 di Jepang

Jakarta - Dikarenakan gempa dan tsunami yang melanda Jepang pekan lalu, Apple mempertimbangkan kembali rencana peluncuran iPad 2 di Negeri Sakura tersebut. Alhasil, peluncuran yang semula dijadwalkan 25 Maret 2011, ditunda untuk sementara waktu. Apple pun belum bisa memastikan kapan waktu jadwal ulangnya. 
"Kami menunda peluncuran iPad 2 di Jepang karena negara tersebut, dan juga tim kami tengah berfokus melakukan pemulihan pasca bencana," ujar juru bicara Apple, Natalie Kerris, dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (16/3/2011).

Dia membantah jika keputusan Apple menunda penjualan iPad 2 di Jepang dikarenakan kekurangan pasokan komponen untuk tablet komputer terbarunya itu.

Seperti diketahui, banyak perusahaan teknologi yang kewalahan menghadapi kurangnya pasokan komponen untuk produk elektronik mereka karena sebagian besar diimpor dari Jepang. Pasalnya, setelah gempa dan tsunami terjadi, perusahaan pemasok komponen elektronik di Jepang untuk sementara menghentikan operasionalnya.


( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages