13.34   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Jakarta - Kedatangan iPad 2 tampaknya segera ditanggapi Research in Motion (RIM), vendor asal Kanada yang jadi fenomenal berkat produk BlackBerry. Setelah publik hanya bisa berteka teki kapan tablet BlackBerry Playboook dirilis, ada kabar RIM telah memastikan tanggal peluncurannya.

Website teknologi Boy Genius Report mengklaim bahwa tablet pertama RIM tersebut bakal mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada tanggal 10 April 2011. Mereka menyatakan mendapat informasi ini dari berbagai sumber terpercaya.

Tentu saja kabar ini tidak resmi karena belum ada konfirmasi apapun dari pihak RIM. Hanya saja memang RIM telah memberi ancang-ancang waktu pemasaran PlayBook, yakni di kuartal pertama 2011. Analis pun menduga waktunya adalah sebelum akhir Mei.

Dikutip detikINET dari Hot Hardware, Jumat (4/3/2011), BlackBerry PlayBook termasuk salah satu tablet yang dinantikan. Di samping nama lain seperti Motorola Xoom dan Galaxy Tab, PlayBook digadang-gadang dapat memberi perlawanan berarti pada iPad 2.

Dari segi hardware, tablet itu memang tampak cukup menjanjikan. Misalnya saja prosesornya sudah dual core, RAM 1 GB dan kemampuan merekam video definisi tinggi. Akan ada pula versi tablet ini yang dapat berjalan di jaringan 4G.

( fyk / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts