KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 04 Maret 2011

BlackBerry PlayBook Hadir pada 10 April?

Jakarta - Kedatangan iPad 2 tampaknya segera ditanggapi Research in Motion (RIM), vendor asal Kanada yang jadi fenomenal berkat produk BlackBerry. Setelah publik hanya bisa berteka teki kapan tablet BlackBerry Playboook dirilis, ada kabar RIM telah memastikan tanggal peluncurannya.

Website teknologi Boy Genius Report mengklaim bahwa tablet pertama RIM tersebut bakal mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada tanggal 10 April 2011. Mereka menyatakan mendapat informasi ini dari berbagai sumber terpercaya.

Tentu saja kabar ini tidak resmi karena belum ada konfirmasi apapun dari pihak RIM. Hanya saja memang RIM telah memberi ancang-ancang waktu pemasaran PlayBook, yakni di kuartal pertama 2011. Analis pun menduga waktunya adalah sebelum akhir Mei.

Dikutip detikINET dari Hot Hardware, Jumat (4/3/2011), BlackBerry PlayBook termasuk salah satu tablet yang dinantikan. Di samping nama lain seperti Motorola Xoom dan Galaxy Tab, PlayBook digadang-gadang dapat memberi perlawanan berarti pada iPad 2.

Dari segi hardware, tablet itu memang tampak cukup menjanjikan. Misalnya saja prosesornya sudah dual core, RAM 1 GB dan kemampuan merekam video definisi tinggi. Akan ada pula versi tablet ini yang dapat berjalan di jaringan 4G.

( fyk / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages