18.21   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Tak dipungkiri jika banyak penerbit game ternama yang bermarkas di Jepang misalnya saja Sony, Konami, Capcom, atau pun Square Enix. Pun demikian ada sederet game yang terkena imbas bencana di Negeri Sakura tersebut. Gempa berkekuatan 8,9 richter yang menhantam Jepang memang menimbulkan dampak kerusakan yang besar. Tidak hanya bagi fasilitas negara, namun juga berdampak pada para penerbit game yang berada di negara tersebut.
Misalnya saja Square Enix, yang menutup sementara server Final Fantasy demi penghematan sumber daya listrik. Namun jangan khawatir, penghentian ini dijanjikan hanya berlasung sepekan sejak terjadinya bencana.

Langkah serupa juga diambil Konami, mereka menutup server Metal Gear Solid demi penghematan sumber daya paska gempa dan tsunami. Nah, teryata ada juga beberapa penerbit game lain yang justru menunda dan membantalkan peluncuran game mereka.

Sebut saja Irem yang membatalkan peluncuran Disaster Report 4, game tentang bencana alam ini sebelumnya direncanakan bakal hadir untuk PlayStation 3.

Kemudian ada Sony yang menunda perilisan MotorStrom, Sega dengan Yakuza: Of the End, dan terakhir Capcom yang menunda peluncuran Marvel vs Capcom 3 di Jepang. Demikian yang dikutip detikINET dari dari Segmentnext, Rabu (16/3/2011).





( eno / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts