KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Maret 2011

Sederet Game yang Terkena Dampak Bencana di Jepang

Jakarta - Tak dipungkiri jika banyak penerbit game ternama yang bermarkas di Jepang misalnya saja Sony, Konami, Capcom, atau pun Square Enix. Pun demikian ada sederet game yang terkena imbas bencana di Negeri Sakura tersebut. Gempa berkekuatan 8,9 richter yang menhantam Jepang memang menimbulkan dampak kerusakan yang besar. Tidak hanya bagi fasilitas negara, namun juga berdampak pada para penerbit game yang berada di negara tersebut.
Misalnya saja Square Enix, yang menutup sementara server Final Fantasy demi penghematan sumber daya listrik. Namun jangan khawatir, penghentian ini dijanjikan hanya berlasung sepekan sejak terjadinya bencana.

Langkah serupa juga diambil Konami, mereka menutup server Metal Gear Solid demi penghematan sumber daya paska gempa dan tsunami. Nah, teryata ada juga beberapa penerbit game lain yang justru menunda dan membantalkan peluncuran game mereka.

Sebut saja Irem yang membatalkan peluncuran Disaster Report 4, game tentang bencana alam ini sebelumnya direncanakan bakal hadir untuk PlayStation 3.

Kemudian ada Sony yang menunda perilisan MotorStrom, Sega dengan Yakuza: Of the End, dan terakhir Capcom yang menunda peluncuran Marvel vs Capcom 3 di Jepang. Demikian yang dikutip detikINET dari dari Segmentnext, Rabu (16/3/2011).





( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages