KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 09 Maret 2011

Riset: Charlie Sheen Ungguli iPad 2 dan Obama

Jakarta - Sebuah penelitian menunjukkan bahwa Charlie Sheen benar-benar jadi perbincangan di mana-mana. Ia sanggup mengalahkan perbincangan soal iPad 2 dan Presiden AS Barack Obama. Adalah Global Language Monitor yang melakukan penelitian terhadap situs web, blog dan jejaring sosial yang mencakup Twitter, YouTube dan lainnya. Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (9/3/2011), penelitian ini dilakukan 1 Januari - 8 Maret 2011.
Aktor yang belum lama ini dipecat oleh Warner Bros tersebut menduduki posisi teratas untuk memenuhi kebisingan online. Tapi tidak demikian untuk media konvensional.

Penelitian yang sama menemukan, pada 75.000 media tradisional (cetak dan elektronik) Sheen hanya menduduki posisi 18. Di 'koran dan tv' ini Obama masih ada di puncak, disusul Presiden Prancis Nicolas Sarkozy dan mantan presiden Mesir Husni Mubarak.

Charlie Sheen jadi perhatian banyak orang, terutama di jejaring sosial, karena tingkah dan komentarnya yang ajaib. Salah satunya, ia mengaku memiliki 'darah macan' dan keturunan dari Adonis --tokoh mitologi Yunani.

Berikut adalah daftar topik yang paling banyak dibicarakan di situs web, blog, twitter dan jejaring sosial lainnya:

  1. Charlie Sheen
  2. iPad 2
  3. Lady Gaga
  4. Barack Obama
  5. Sarah Palin


( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages