KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 08 Maret 2011

Asus Geber Eee PC Lamborghini Murcielago

Jakarta - Asus siap mengeluarkan segala kemampuannya dalam menyambut Mega Bazaar Computer 2011 yang berlangsung serentak di 6 kota besar Indonesia. Salah satu yang patut diperhitungkan adalah Eee PC VX6 yang terinspirasi dari Lamborghini Murcielago LP640 roadster.
Eee PC VX6 merupakan netbook premium yang diciptakan dengan kemampuan suara jernih berkat teknologi audio Bang dan Olufsen ICEpower. Dapur pacunya diperkuat prosesor dual core Intel Atom D525 dan sudah didukung USB 3.0.

Andalan Asus lainnya adalah notebook N43 SL berbasis platform Huron River yang telah menggunakan prosesor Intel Core i generasi terbaru. Kemudian juga ada nama U36JC yang digadang-gadang sebagai notebook tipis nan ringan dengan kinerja optimal dalam line up yang akan dibawa ke pameran.

Cukup sampai di situ? Tentu saja tidak, mengambil posisi di booth A hall A dan B50 hall B Jakarta Convention Center, vendor asal Taiwan ini juga memboyong notebook gaming dari jajaran Republic of Gamers dengan spesifikasi yang mumpuni dan visualisasi 3 dimensi yang memukau.

Nah, yang tergress, dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Selasa (8/3/2011), adalah munculnya generasi terbaru notebook Asus K series yang diklaim telah melegenda di Indonesia.

Asus pun telah menyiapkan program 'happy hour', dengan bonus khusus bagi pembeli yang melakukan transaksi tiap harinya selama pukul 10.00-14.00 WIB selama Mega Bazaar Computer 2011 di Jakarta berlangsung.

Sebagai contoh notebook A42F-VX085D dengan spesifikasi Intel Core i3-350/14"/Intel HD Graphic/2G/320GB dihargai USD 489, dan Eee PC 1015PEM dengan spesifikasi Intel Atom N550/10,1"/GMA 3150/2G/320GB/ dan daya tahan baterai 10 jam dibanderol USD 329.



( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages