14.00   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Beijing - Setelah sebelumnya menawarkan layanan microblogging seperti Twitter, Sina yang merupakan portal terbesar di China, kini menghadirkan layanan berbasis geolokasi serupa Foursquare bagi para netter di negeri tirai bambu tersebut. WeiLingDi, demikian nama 'Foursquare' versi China itu, kini sudah tersedia di iPhone, ponsel Android dan segera bisa diakses di ponsel Nokia berbasis Symbian.
"Layanan ini terhubung ke situs GyPSii, pengembang fitur geolokasi dan aplikasi WeiLingDi yang menjadi partner kami. Baik GyPSii dan Sina mendukung operasional layanan WeiLingDi dan berbagi pendapatan yang dihasilkan situs ini," kata juru bicara Sina seperti dikutip detikINET dari Information Week, Rabu (9/3/2011).

Sina juga mengintegrasikan WeiLingDi dengan 'Twitter' ciptaannya, Weibo. Dipersiapkan untuk menghasilkan banyak keuntungan, Sina pun menambahkan fitur 'Star News' pada layanan ini. Fungsinya, memungkinkan para pengguna 'menguntit' 60 ribu selebritis China kemana saja mereka pergi. Inilah yang selanjutnya akan dimanfaatkan Sina sebagai alat marketing dan periklanan.

Pantas saja jika Sina kian menggalakkan periklanan karena berdasarkan hasil pendapatan tahun 2010 yang diumumkannya pekan lalu, tercatat sebagian besar pendapatannya berasal dari iklan online, layanan value-added mobile, dan layanan pencarian.

Pendapatan bersih Sina naik 12 persen dari tahun ke tahun, tahun lalu pencapaiannya sebesar USD 110 juta. Sementara itu pendapatan dari iklan tumbuh 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya, mencapai USD 82,5 juta. Namun untuk pendapatan dari sumber non iklan, Sina tak terlalu beruntung karena mengalami penurunan 21 persen, jatuh ke USD 27,5 juta.

Sina mengoperasikan banyak layanan dalam jaringannya yakni portal berita Sina.com, Sina Mobile, layanan berbasis Web 2.0 dan game Sina Community, layanan pencarian enterprise Sina.net, dan jaringan belanja online Sina e-commerce.
 ( rns / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts