22.54   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Gempa dan tsunami dahsyat di Jepang telah menggugah hati semua orang di seluruh dunia untuk memberi bantuan dan mendukung korban di sana, tak terkecuali para petani virtual di FarmVille. Zynga selaku pembesut game jejaring sosial populer itu mengatakan para pemain FarmVille telah berhasil mengumpulkan USD 1 juta untuk program 'Save the Children's Japan'.
Dilansir AFP dan disitat detikINET, Selasa (15/3/2011), Zynga mengajak semua pemain gamenya untuk mendonasikan uang mereka melalui barang virtual FarmVille, CityVille, FrontierVille dan permainan lainnya.

Semua hasil pembelian 'kentang' di CityVille, 'lobak' di FarmVille atau 'sapi' di FrontierVille akan disalurkan untuk program donasi 'Save the Children's Japan', untuk pemulihan psikologis anak-anak pasca bencana alam di Negeri Sakura tersebut.

Melalui akun Twitternya, juru bicara Zynga, Dani Dudeck, menyebutkan uang sebanyak itu terkumpul hanya dalam waktu 36 jam dan kemungkinan besar masih akan bertambah. 

"Kami di Zynga sangat bersyukur bisa menawarkan bantuan untuk anak-anak korban gempa dan tsunami, dengan memobilisasi teknologi kami, serta komunitas gamer yang mengagumkan yang mendukung penuh program ini," tulis Zynga dalam blognya.

Sebelumnya, Zynga juga pernah melakukan kampanye yang sama saat terjadi gempa di Haiti. Selain Zynga, perusahaan teknologi lainnya juga mengerahkan apa yang mereka punya untuk membantu Jepang.

Di antaranya Google yang menyediakan layanan pencarian korban melalui 'Person Finder', Twitter sebagai penyedia informasi dan menawarkan berbagai saran untuk memberikan donasi, tak ketinggalan Apple pun menyediakan opsi di iTunes yang memudahkan pengguna menyalurkan bantuan mereka ke organisasi Palang Merah.



( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts