KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 15 Maret 2011

Angry Birds akan 'Bersarang' di Amazon

Jakarta - Amazon menunjukkan indikasi pendekatan yang agresif dalam mempromosikan Apps Store miliknya. Raksasa retailer asal Seattle, Washington, Amerika Serikat (AS) itu telah memenangkan hak eksklusif dengan Rovio, pengembang Angry Birds, untuk mendistribusikan game populer tersebut di smartphone Android.
Ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi Amazon. Para penggemar game ini bisa membeli dan mengunduh versi ad-free Angry Birds dan Angry Birds Seasons. Keduanya, hanya akan 'bersarang' di Amazon App Store.

"Amazon sangat gembira bisa bekerjasama dengan pengembang game terdepan seperti Rovio dalam menawarkan Angry Birds Rio untuk Android secara eksklusif, melalui Amazon App Store," kata Aaron Rubenson, Category Leader untuk Amazon App Store.

"Kami yakin, Angry Birds Rio akan menjadi favorit gamer," tambahnya seperti dikutip detikINET dari Cellular-news, Selasa (15/3/2011). 

Nah, Anda yang ingin menjajalnya, Angry Birds Rio siap diunduh di perangkat Android di alamat www.amazon.com/angrybirds.



( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages