19.22   BagusLabs®™   , , ,    No comments
London - Masyarakat di kota mana yang paling gemar merayu di internet? Menurut versi situs kencan online Badoo.com, kota Athena di Yunani adalah jawabannya.

Ya, tempat asal filsuf tenar semacam Socrates dan Plato ini dinobatkan sebagai kota yang paling banyak merayu sedunia. Athena mengalahkan kota Moskow di Rusia yang menduduki posisi dua. Kota tenar lain peringkatnya malah di bawah, seperti Roma (8), Madrid (31), Paris (38), London (57), Berlin (79), dan New York (89)

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Senin (7/3/2011), Badoo mengklaim melakukan studi pada 200 kota. Pemeringkatan berdasarkan 12 juta rayuan yang dilakukan via situs selama sebulan. Sayang tak diinformasikan apakah ada kota di Indonesia yang masuk daftar.

Keberadaan Athena di peringkat pertama dipandang tak terlalu mengejutkan. Sebab penduduk kota ini memang dikenal senang merayu dalam kehidupan sosialnya. Dan kini mereka melakukannya juga di dunia maya.

"Orang Athena senang pesta dan suka bicara. Merayu dan gurauan bernada seksual adalah bagian dari interaksi sosial. Orang tua, mereka yang menikah suka merayu, dan kini anak muda memakai teknologi untuk melakukannya," ucap Victoria Kyriakopoulous dari Lonely Planet.

Sejak zaman dahulu, masyarakat Athena sudah suka menggoda lawan jenis. Menurut Simon Hardy, akademisi Inggris yang menulis "The Greeks, Eroticism and Ourselves", orang Athena zaman dahulu melakukan seni merayu melalui tarian.

Beberapa kota di wilayah Asia dan Afrika menerobos dalam daftar 10 besar dunia, yaitu Kuwait, Tunisia dan Beirut. Kota lain yang menghiasi daftar puncak adalah Kiev di Ukraina serta Turin, Roma dan Bari di Italia.


( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts