23.37   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Hobi mengetikkan kata-kata kasar saat menggunakan Foursquare? Hati-hati, bukan tidak mungkin rekomendasi yang diketikkan membuat kota tempat Anda berada dinilai Foursquare sebagai kota paling kasar sedunia. 

Ya, dengan lebih dari 400 juta aktivitas check in yang direkam Foursquare di tahun lalu, layanan geolokasi ini seperti dikutip detikINET dari TG Daily, Jumat (4/3/2011), memiliki banyak data untuk digunakan dalam berbagai analisa.

"Kami menggunakan data untuk analisa menarik, misalnya saja menemukan bar paling populer di sebuah kota dan menjadikannya sebagai lokasi yang layak direkomendasikan kepada pengguna," tulis Matthew Rathbone, engineer Foursquare dalam blognya.

Dan inilah salah satu hasil analisa Foursquare lainnya, Manchaster di Inggris adalah kota dengan penduduk pengguna bahasa Inggris paling kasar sedunia. Kesimpulan ini didapat berdasarkan jumlah banyaknya kata-kata makian yang diketikkan pengguna Foursquare saat check in di suatu tempat di Manchaster.

Beberapa blogger melontarkan komentar sinis mengetahui hasil analisa yang dimuat di blog Foursquare ini. Mereka yang terutama tinggal di kota yang masuk dalam daftar kota paling kasar sedunia versi Foursquare menampiknya.  

"Sebagai warga Manchaster, menurut saya analisa ini benar-benar omong kosong. Seharusnya Anda bertemu langsung dengan orang-orang di sini," tulis seseorang bernama Jacoliame.

Blogger lain bernama Al dari El Paso, Texas, Amerika Serikat (AS) yang juga masuk dalam daftar kota terkasar di dunia menuliskan komentar senada. "Saya baru saja pindah ke El Paso dari San Fransisco. Dan menurut saya Anda gila jika mengatakan El Paso adalah kota terkasar kedua di dunia," ujarnya. 

Berikut adalah urutan 10 kota yang disebut Foursquare sebagai yang terkasar di dunia. Sebagai catatan, semua penduduk kota ini menggunakan bahasa Inggris.   

1. Manchaster, Inggris
2. El Paso, Texas, AS
3. Pittsburgh, Pennsylvania, AS
4. Bloomington, Indiana, AS
5. Riverside, California, AS
6. Tempe, Arizona, AS
7. Scottsdale, Arizona, AS
8. Portland, Oregon, AS
9. Venice, California, AS
10. Orange, California, AS


( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts