23.36   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
Jakarta - Kreatifitas siswa membuat sebuah situs yang tampil beda memang patutnya diacungi jempol. Namun jika kelewat kreatif, ini bisa menjadi masalah. Contohnya seperti dua siswa di Inggris ini. Keduanya diganjar hukuman penjara lima tahun karena membuat situs yang digunakan untuk kegiatan kriminal.

Nick Webber dan Ryan Thomas, masing-masing berusia 19 dan 18 tahun, membuat situs bernama GhostMarket.net dan bekerjasama mengoperasikannya. Situs ini memuat informasi puluhan ribu kartu kredit curian.

Gilanya lagi, di situs yang telah memiliki 8.000 anggota ini keduanya memaparkan 14 langkah membobol kartu kredit dan cara menggunakannya di situs lelang ternama eBay. Selain itu, ada juga cara-cara manual bagaimana membuat bahan peledak.

Dikutip detikINET dari TG Daily, Jumat (4/3/2011), Webber dan Thomas ditangkap ketika tengah membayar tagihan di sebuah hotel menggunakan kartu kredit curian. Kala itu keduanya baru kembali ke Inggris setelah sempat melarikan diri ke Spanyol.

Polisi melaporkan, mereka menemukan detail informasi 100.000 kartu kredit curian di laptop Webber. Dari situ, polisi pun mengetahui keberadaan situs GhostMarket.net. Berdasarkan keterangan pihak berwajib, keduanya menggunakan akun bank di Costa Rica untuk memproses dana.


( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts