KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

Kontes Overclocking Berhadiah Sepeda Motor

Jakarta - Tidak hanya disesaki oleh vendor yang menjajakan barang, pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 pun diwarnai kontes overclocking yang dibuka untuk umum. Dan menariknya, pemenang utama bakal membawa pulang satu unit sepeda motor. Wiih..
Kontes tersebut diselenggarakan selama pameran berlangsung, mulai tanggal 9-13 Maret 2011 bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Calon peserta yang ingin mendaftar bisa langsung melakukan registrasi di tempat dengan biaya Rp 200 ribu.

Namun perlu diketahui meski penyelenggara telah menyediakan seperangkat sistem yang siap di oprek, tapi peserta masih diwajibkan membawa perlengkapan tambahan berupa pendingan prosesor AMD dan software asli/trial Windows 7.

Kontes yang mulai dibajiri perserta ini memperebutkan berbagai hadiah seperti Notebook, Mainboard, Memory, Psu, Vga Card, dan komponen komputer lainnya. Dan bagi pemenang utama, telah tersedia satu unit sepeda motor Yamaha Mio yang bisa dibawa pulang. Tertarik?




( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages