KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 02 Maret 2011

Kaspersky: McAfee Bisa Terseret Pengaruh Intel

Jakarta - Intel Corp. akhirnya merampungkan proses akuisisi perusahaan keamanan komputer McAfee yang dibelinya senilai USD 7,68 miliar. Selaku pesaing, Kaspersky berpendapat, McAfee bisa saja kehilangan fokusnya lantaran terseret pengaruh Intel.

Pendapat tersebut dilontarkan Jimmy Fong, Channel Sales Director for Kaspersky Lab Southeast Asia, saat ditemui detikINET, Rabu (2/3/2011), di sela peluncuran produk terbaru Kaspersky Open Source Security terbaru di Intercontinental Hotel.

"Dalam bisnis, itu (akuisisi-red) adalah hal yang sangat natural. Nah, yang perlu diamati, pasti dari dua perusahaan ada yang lebih besar dan kecil pengaruhnya. Pengaruh Intel sangat kuat di dunia IT. McAfee bisa saja kehilangan fokus," paparnya.

Jimmy menambahkan, sinergi kedua perusahaan itu harus memiliki pengaruh manajemen yang cukup kuat, agar masing-masing bisa tetap berfokus ke target masing-masing. "Lihat, Intel punya latar finansial yang cukup kuat," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah dengan akuisisi itu, pangsa pasar McAfee bisa lebih berkembang, Jimmy pun tak menampik hal tersebut. Menurutnya itu semua tergantung pada pasar. "Kita lihat saja nanti," tutupnya. ( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages