KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 02 Maret 2011

Tablet Prolink Bidik Fanatik Microsoft

Jakarta - Prolink cukup pede dengan menggelontorkan tablet Windows di tengah maraknya Android. Usut punya usut, ternyata produk tersebut memang membidik para pengguna setia software Microsoft.

"Pengguna software Microsoft itu sangat banyak sekali, sekitar 90 persen dari total pengguna komputer," ujar Suhanda Wijaya selaku Managing Director Prolink, ketika meluncurkan tablet TW8 di Novotel Hotel, Mangga Dua.

Suhanda pun menambahkan, bahwa banyak pengguna Windows yang masih enggan menggunakan sistem operasi lain, baik untuk komputer atau pun piranti jinjing.

"Perusahaan sudah banyak yang membangun arsitektur jaringan berbasis Windows, jadi mereka masih enggan beralih ke sistem lain karena masalah kompatibilitas," kata Suhanda, Rabu (2/3/2011) di Novotel Hotel, Mangga Dua, Jakarta.

Meski demikian Prolink tidak lupa melirik kedahsyatan 'si robot hijau', vendor asal Taiwan itu juga berencana merilis tablet berbasis Android dalam waktu dekat.

"Tahun ini kami juga akan merilis tablet Android, tepatnya di semester dua. Tapi untuk detailnya belum bisa saya sebutkan," tandas Suhanda usai meluncurkan tablet perdana Prolink di Indonesia.

( eno / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages