18.48   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Prolink cukup pede dengan menggelontorkan tablet Windows di tengah maraknya Android. Usut punya usut, ternyata produk tersebut memang membidik para pengguna setia software Microsoft.

"Pengguna software Microsoft itu sangat banyak sekali, sekitar 90 persen dari total pengguna komputer," ujar Suhanda Wijaya selaku Managing Director Prolink, ketika meluncurkan tablet TW8 di Novotel Hotel, Mangga Dua.

Suhanda pun menambahkan, bahwa banyak pengguna Windows yang masih enggan menggunakan sistem operasi lain, baik untuk komputer atau pun piranti jinjing.

"Perusahaan sudah banyak yang membangun arsitektur jaringan berbasis Windows, jadi mereka masih enggan beralih ke sistem lain karena masalah kompatibilitas," kata Suhanda, Rabu (2/3/2011) di Novotel Hotel, Mangga Dua, Jakarta.

Meski demikian Prolink tidak lupa melirik kedahsyatan 'si robot hijau', vendor asal Taiwan itu juga berencana merilis tablet berbasis Android dalam waktu dekat.

"Tahun ini kami juga akan merilis tablet Android, tepatnya di semester dua. Tapi untuk detailnya belum bisa saya sebutkan," tandas Suhanda usai meluncurkan tablet perdana Prolink di Indonesia.

( eno / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts