KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 04 Maret 2011

HDS Terus Dorong Komputasi Awan

Jakarta - Hitachi Data Systems (HDS) tetap melanjutkan fokus bisnisnya di Indonesia dengan penyediaan solusi, penerapan virtualisasi dan terus mendorong adopsi komputasi awan.

Fokus bisnis tersebut melanjutkan kinerja perusahaan yang sudah dianggap kuat selama kuartal ketiga 2010, sekaligus menjadi landasan bagi HDS untuk terus tumbuh dan meningkatkan pangsa pasar di Tanah Air.

Pertumbuhan bisnis HDS di Indonesia pada kuartal ketiga 2010 yang lalu didorong oleh sektor jasa keuangan dan telekomunikasi. Selain itu, mereka juga coba mengembangkan basis pelanggannya dengan meraih pelanggan baru di sektor industri tekstil, penyiaran dan piranti elektronika.

Bersamaan dengan strategi bisnis tersebut, HDS juga mengumumkan pengangkatan Terrance Maximus Tangit sebagai Managing Director ASEAN Emerging Market dan Indonesia.

Terrance memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun di industri TI, dengan tugas dan tanggung jawab yang berragam. Sebelum penunjukan ini, Terrance bertanggungjawab mengembangkan strategi penjualan dan pengembangan bisnis HDS untuk Singapura dan pasar berkembang sejak 2007.

Sebelum bergabung dengan HDS, Terrance adalah Partner and Alliances Manager EMC South Asia yang bertanggungjawab pada pengembangan saluran penjualan di pasar berkembang pada 2004 dan di Indonesia pada 2006.

( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages