23.44   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Hitachi Data Systems (HDS) tetap melanjutkan fokus bisnisnya di Indonesia dengan penyediaan solusi, penerapan virtualisasi dan terus mendorong adopsi komputasi awan.

Fokus bisnis tersebut melanjutkan kinerja perusahaan yang sudah dianggap kuat selama kuartal ketiga 2010, sekaligus menjadi landasan bagi HDS untuk terus tumbuh dan meningkatkan pangsa pasar di Tanah Air.

Pertumbuhan bisnis HDS di Indonesia pada kuartal ketiga 2010 yang lalu didorong oleh sektor jasa keuangan dan telekomunikasi. Selain itu, mereka juga coba mengembangkan basis pelanggannya dengan meraih pelanggan baru di sektor industri tekstil, penyiaran dan piranti elektronika.

Bersamaan dengan strategi bisnis tersebut, HDS juga mengumumkan pengangkatan Terrance Maximus Tangit sebagai Managing Director ASEAN Emerging Market dan Indonesia.

Terrance memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun di industri TI, dengan tugas dan tanggung jawab yang berragam. Sebelum penunjukan ini, Terrance bertanggungjawab mengembangkan strategi penjualan dan pengembangan bisnis HDS untuk Singapura dan pasar berkembang sejak 2007.

Sebelum bergabung dengan HDS, Terrance adalah Partner and Alliances Manager EMC South Asia yang bertanggungjawab pada pengembangan saluran penjualan di pasar berkembang pada 2004 dan di Indonesia pada 2006.

( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts