17.53   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Hasil pencarian Google kini bisa disesuaikan dengan preferensi setiap penggunanya. Opsi baru itu bisa memblokir situs yang tidak disukai dari hasil pencarian. "Seringkali ketika pengguna mengklik sebuah hasil pencarian, ternyata bukan itu yang dicari. Bisa juga tak hanya hasil pencariannya tidak tepat, terkadang Anda mungkin tidak suka dengan situs yang ditampilkan, entah itu karena porno, kekerasan, atau kualitas situs yang rendah," terang Engineer Google untuk Search Quality, Amay Champaneria, melalui blog Google.
Engineer Google lain yang bernama Beverly Yang mengamini Champaneria dan menambahkan bahwa kini pengguna tak perlu lagi khawatir dengan keberadaan opsi baru. "Sekarang ketika Anda mengklik hasil pencarian dan kembali ke menu utama Google, Anda akan menemukan tautan baru di samping 'Cached' bertuliskan 'Block all example.com results," tulisnya.

Namun seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Jumat (11/3/2011), meski semua pengguna akan melihat tautan baru tersebut, hanya mereka yang sudah melakukan sign-in yang bisa mengonfirmasi bahwa mereka ingin sebuah situs diblokir. Jika sebuah domain sudah diblokir, maka situs dengan domain tersebut tidak akan pernah lagi muncul dalam hasil pencarian di pelapor.

Untuk sementara, opsi pada Google Search ini baru tersedia untuk Google.com berbahasa Inggris dan mereka yang menggunakan browser Chrome 9+, Internet Explorer E8+ dan Firefox 3,5+. Google menjanjikan akan memperluasnya untuk Google berbagai bahasa dan browser lain.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts