KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 11 Maret 2011

Ancam Sebar Video Seks ke Facebook, 3 Mahasiswa Dibekuk

London - Bukannya serius kuliah, tiga mahasiswa malah melancarkan aksi mesum via Facebook. George Iaponas dan dua rekannya, tercatat sebagai mahasiswa University of Westminster, Inggris. Aksi cabul macam apa yang mereka lakukan?
Awalnya, seperti detikINET kutip dari Metro, Jumat (11/3/2011), George mencari mangsa di Facebook. Dia berhasil menemukan seorang wanita di situs jejaring sosial itu, yang mau saja dibujuk untuk melakukan hubungan intim di dunia nyata.

Bertemulah dua insan ini di kamar George. Bisa ditebak, mereka melakukan aksi terlarang. Si wanita tidak sadar bahwa hubungan intimnya ternyata direkam oleh dua teman George. Ketika mereka selesai, dua teman tersebut baru muncul dan membuat korban terkejut.

Korban berang dengan aksi main rekam ini dan ingin melaporkan mereka pada aparat. Namun George dan kedua temannya, Lemar Garcia dan Shabar Hussain, mengancamnya. Rekaman hubungan intim yang disimpan di laptop itu akan disebarluaskan via Facebook jika korban nekat melapor.

"George memiliki relasi seksual dengan korban selama beberapa minggu. Tiga pelaku kemudian berencana untuk memasuki kamar dengan kamera digital dan merekam hubungan intim yang sedang berlangsung," ucap jaksa penuntut, Ian Dear.

Beruntung, si wanita yang tak disebut identitasnya itu tetap berani melapor ke polisi sehingga tiga tersangka akhirnya ditangkap. Mereka tengah diproses di pengadilan setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tidak pantas tersebut.


( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages