17.51   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
London - Bukannya serius kuliah, tiga mahasiswa malah melancarkan aksi mesum via Facebook. George Iaponas dan dua rekannya, tercatat sebagai mahasiswa University of Westminster, Inggris. Aksi cabul macam apa yang mereka lakukan?
Awalnya, seperti detikINET kutip dari Metro, Jumat (11/3/2011), George mencari mangsa di Facebook. Dia berhasil menemukan seorang wanita di situs jejaring sosial itu, yang mau saja dibujuk untuk melakukan hubungan intim di dunia nyata.

Bertemulah dua insan ini di kamar George. Bisa ditebak, mereka melakukan aksi terlarang. Si wanita tidak sadar bahwa hubungan intimnya ternyata direkam oleh dua teman George. Ketika mereka selesai, dua teman tersebut baru muncul dan membuat korban terkejut.

Korban berang dengan aksi main rekam ini dan ingin melaporkan mereka pada aparat. Namun George dan kedua temannya, Lemar Garcia dan Shabar Hussain, mengancamnya. Rekaman hubungan intim yang disimpan di laptop itu akan disebarluaskan via Facebook jika korban nekat melapor.

"George memiliki relasi seksual dengan korban selama beberapa minggu. Tiga pelaku kemudian berencana untuk memasuki kamar dengan kamera digital dan merekam hubungan intim yang sedang berlangsung," ucap jaksa penuntut, Ian Dear.

Beruntung, si wanita yang tak disebut identitasnya itu tetap berani melapor ke polisi sehingga tiga tersangka akhirnya ditangkap. Mereka tengah diproses di pengadilan setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tidak pantas tersebut.


( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts