17.55   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
Jakarta - Warga Twitter sedunia turut berduka atas bencana alam yang menimpa rakyat Jepang. Hanya selang beberapa saat berita tsunami di Jepang beredar di media, #prayforjapan langsung menjadi trending topic di situs mikro blogging itu.
Tentunya semua komentar mendoakan dan memberi dukungan penuh bagi rakyat negeri sakura tersebut. Seperti yang dituliskan tweeps dengan nama akun Aditya, "Be strong Japan"

Tweeps lain menyatakan kekhawatirannya menyaksikan tayangan live tsunami tersebut. "Ada di berita TV dan internet. Foto dan liputannya mengerikan :( Gempanya 8.8 skala richter," ujar tweeps dengan nama akun Panji.

Hingga saat berita ini diturunkan, pantauan detikINET, Jumat (11/3/2011), ada dua topik Twitter yang masuk dalam daftar Trending Topic, yang membahas Jepang, yakni #prayforjapan di posisi satu disusul #tsunami di urutan berikutnya. 

Gempa besar 8,8 SR yang mengguncang Jepang telah memicu tsunami dahsyat. Ombak besar telah menerpa daratan di wilayah Myagi.

Dalam siaran TV CNN, Jumat (11/3/2011), air telah masuk ke dalam daratan. Air terlihat menyapu semua benda-benda di jalan.

Pukul 14.01 WIB terlihat air terus bergerak menuju daratan. Perahu kecil maupun kapal pesiar terbawa air hingga daratan. Mobil-mobil, rumah juga hanyut diterjang air bah.

Gempa terjadi di Menurut badan Survei Geologi AS atau USGS, gempa tersebut berkekuatan 8,8 SR dan melanda sekitar 400 kilometer dari Tokyo dengan kedalaman 20 mil.

Menurut saksi mata, saat gempa terjadi, kereta super cepat Shinkansen yang tengah melaju pun mendadak berhenti. Belum diketahui berapa korban jiwa yang jatuh akibat bencana ini.


( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts