KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 09 Maret 2011

Foursquare 3.0 Hadir Bagi BlackBerry, Android dan iOS

Jakarta - Jejaring sosial berbasis lokasi Forsquare versi 3.0 segera menyambangi platform BlackBerry, Android dan iOS (Apple). Fitur terbaru pun hadir, namanya Explore. Explore memungkinkan pengguna menuliskan kata-kata apapun yang dicari pengguna Foursquare di sekitar lokasi. Foursquare kemudian akan memberi rekomendasi terhadap lokasi di dekat pengguna.
Selain itu desain baru ada pada leaderboard, yang kini ditambah menjadi 7 hari, memungkinakan pengguna melihat hal-hal apa saja yang telah dicapai teman-teman mereka dalam kurun satu minggu.

Menjelajah tempat-tempat baru, berburu restoran dengan menu-menu kuliner, bertemu sahabat lama di venue tertentu bisa menjadi lebih asyik dengan versi terbaru ini. Kerjasama antara merchant (pemilik venue) dan pihak Foursquare pun bisa menjadi lebih variatif.

Seperti dikutip detikINET dari blog Foursquare, Rabu (9/3/2011), sayangnya Foursquare belum akan melakukan update bagi OS Symbian dan Windows Phone 7 dalam waktu dekat ini.



( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages