20.56   BagusLabs®™   , , , , , ,    No comments
Jakarta - Para ilmuwan bidang sains dan teknologi di Missouri University mengembangkan sebuah kamera yang memiliki cara kerja sama seperti pemindai tubuh di bandara. Jadi, kamera ini bisa menangkap gambar tembus pandang! 
Reza Zoughi, tim yang memimpin proyek pengembangan kamera ini menyebutkan, teknologi kamera yang telah mereka patenkan ini menggunakan sinyal gelombang mikro dan millimeter yang 'mengintip' materi di balik sebuah bahan atau struktur secara real time.

"Dalam waktu dekat, teknologi ini bisa diatur untuk kebutuhan pemeriksaan penting, termasuk diantaranya mendeteksi kerusakan dalam bahan thermal  insulating yang ditemukan pada busa dan lantai pesawat serta struktur ruang habitat pesawat ang tengah mengalami panas," kata Zoughi dikutip detikINET dari Big News Networks, Kamis (10/3/2011).

Teknologi ini juga bisa membantu para ahli medis mendeteksi dan memonitor berbagai jenis kondisi kulit manusia termasuk diantaranya menemukan kanker dan mempelajari jenis kulit terbakar.

"Ini pun dapat dimanfaatkan personel keamanan di bandara untuk mengetahui barang terlarang yang diselundupkan," tambah Zoughi.

Disebutkannya pula, kamera ini dapat menghasilkan objek gambar secara fokus, dalam kecepatan hingga 30 gambar per detik.



( rns / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts