KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

Enduro, Ponsel Murah Tahan 700 Jam

Jakarta - Smartfren merilis bundling ponsel murah dengan daya tahan baterai menakjubkan. Ponsel yang dinamai Smartfren Enduro ini bisa standby hingga 700 jam dan tahan selama 350 menit untuk waktu bicara. Ponsel Enduro ini dibundling dengan kartu perdana Smartfren lokal dengan harga murah Rp 179 ribu.
"Meskipun murah, namun daya tahan baterainya bisa diandalkan. Itu sebabnya kami namakan Enduro," ujar Charles Sitorus, Chief Sales Officer PT Smart Telecom di sela pameran Mega Bazar Computer 2011, Jakarta, Kamis (10/3/2011).

Ponsel ini menawarkan fitur-fitur umum yang diminati konsumen, seperti shortcut Facebook dan Twitter. Selain itu, Smartfren juga memberikan gratis 15 hari untuk mengakses kedua jejaring sosial tersebut.

Fitur lainnya yang jadi andalan adalah Smartfren Messenger. Fungsinya hampir mirip dengan Blackberry Messenger, sehingga sesama pengguna ponsel Smartfren dapat mengirim pesan dengan layanan itu.

Namun, untuk menggunakan Smartfren Messenger dikenakan biaya Rp 1000 per tiga hari. "Tapi dalam 15 hari pertama akan gratis," ujar Charles.

Untuk menggunakan Smartfren Messenger ini pengguna harus mengikuti beberapa langkah, seperti memasukkan beberapa kata kunci pengaman dan registrasi terlebih dulu.

Enduro menggunakan koneksi CDMA 2000 1 x 800 Mhz dan mempunyai layar LCD warna TFT 1,8 inci dengan torch light dan long message service. Ada pula teknologi Brew 3.1.5 sehingga pengguna juga dapat menikmati hiburan radio.

Ponsel ini juga memiliki fitur m-story, yakni aplikasi mobile berbasis aplikasi BREW yang ditanam di ponsel Smarfren Enduro. Pelanggan dapat mengakses dan membaca buku digital berbagai genre seperti novel, cerpen, teenlit, humor dan religi.



( rou / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages