KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Maret 2011

Dell Indonesia Resmi Gandeng ECS Sebagai Distributor

Jakarta - Dell Indonesia kini resmi bermitra dengan PT ECS Indo Jaya (ECS) sebagai distributor  produk-produk Dell. Kemitraan ini akan membuat pelayanan kebutuhan kepada konsumen menjadi lebih baik. ECS saat ini adalah mitra distribusi untuk lini Dell Vostro, baik notebook maupun desktop untuk UKM dan konsumer. Sementara untuk tablet masih dipegang oleh Teletama.
"Kita ingin menginformasikan PT ECS sebagai salah satu distributor komersial Dell, khususnya untuk server, vostro, dan mungkin dalam waktu dekat untuk produk inspiron terbaru," papar Rudi Sumadi, Director Business Developement, CSMB Dell Indonesia, bertempat di Hotel Sultan, Jumat (11/3/2010).

Ia menambahkan dengan dukungan jaringan ECS yang luas di seluruh wilayah Indonesia, maka akan semakin memberikan nilai tambah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Dell.

Ditambahkan oleh Leonny Kosasih, Marketing and Business Developement Director PT ECS Indo Jaya, ECS mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dell Indonesia atas kepercayaan mereka sebagai salah satu distributor Dell. Ia pun menjelaskan alasan Dell memilih ECS.

"Yang pertama adalah coverage ECS yang luas. Kemudian kita sudah berdiri sejak 2004. Dan regional network kita juga kuat," imbuh Leonny.

( fw / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages