15.21   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
Jakarta - Dell Indonesia kini resmi bermitra dengan PT ECS Indo Jaya (ECS) sebagai distributor  produk-produk Dell. Kemitraan ini akan membuat pelayanan kebutuhan kepada konsumen menjadi lebih baik. ECS saat ini adalah mitra distribusi untuk lini Dell Vostro, baik notebook maupun desktop untuk UKM dan konsumer. Sementara untuk tablet masih dipegang oleh Teletama.
"Kita ingin menginformasikan PT ECS sebagai salah satu distributor komersial Dell, khususnya untuk server, vostro, dan mungkin dalam waktu dekat untuk produk inspiron terbaru," papar Rudi Sumadi, Director Business Developement, CSMB Dell Indonesia, bertempat di Hotel Sultan, Jumat (11/3/2010).

Ia menambahkan dengan dukungan jaringan ECS yang luas di seluruh wilayah Indonesia, maka akan semakin memberikan nilai tambah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Dell.

Ditambahkan oleh Leonny Kosasih, Marketing and Business Developement Director PT ECS Indo Jaya, ECS mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dell Indonesia atas kepercayaan mereka sebagai salah satu distributor Dell. Ia pun menjelaskan alasan Dell memilih ECS.

"Yang pertama adalah coverage ECS yang luas. Kemudian kita sudah berdiri sejak 2004. Dan regional network kita juga kuat," imbuh Leonny.

( fw / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts