KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Maret 2011

3000 Unit Modem SpeedUp Cheetah Ludes

Jakarta - Momentum pameran ternyata berimbas baik bagi MLW Telecom. Modem SpeedUp Cheetah 3,5G yang baru saja diperkenalkannya, langsung ludes terjual sedikitnya 3.000 unit sejak hari pertama Mega Bazaar Computer (MBC) 2011. Jelas saja, hasil ini turut membuat Rahmad Widjaja Sakti senang bukan kepalang. Direktur Produk Marketing dan Marketing SpeedUp Tech ini gembira karena strategi pemasarannya cukup mumpuni untuk menarik minat pasar.
"Pengunjung berbondong-bong antre karena SpeedUp Cheetah HSPA+ kami diskon 30% dan dapat internet unlimited 3bulan tanpa biaya apa pun," ungkapnya pada detikINET, Sabtu di sela-sela pameran MBC 2011 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (12/3/2011).

Menurut Rahmad, di hari pertamanya saja, modem Cheetah dengan kecepatan download 14,4 Mbps dan upload 5,76 Mbps ini sudah terjual 3000 unit. Angka ini masih mungkin terus bertambah hingga berakhirnya pameran MBC yang berlangsung di sejumlah kota besar di Indonesia.

"Total target kami untuk modem ini bisa terjual hingga 50 ribu unit sampai akhir tahun," pungkas Rahmad.

Modem yang mampu mendukung jaringan HSPA+ ini dibundling bersama kartu Flash dari Telkomsel. SpeedUp Cheetah yang mengandalkan sistem operasi Studio 9 dan browser Google Chrome, memiliki kemampuan desktop sharing, live streaming video berkualitas high definition, serta video conference tiga arah.



( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages