23.33   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
Jakarta - Mencari client Twitter yang asyik digunakan di ponsel Windows Phone 7 (WP7)? Aplikasi yang satu ini mungkin bisa dijajal. Namanya adalah moTweets.

Dikembangkan oleh Panoramic, moTweets sebelumnya merupakan aplikasi client Twitter yang cukup populer di Windows Mobile. Kini Panoramic membawanya ke level Windows Phone 7.

Pada dasarnya aplikasi ini memiliki dua versi: gratis dan berbayar. Pengguna diharuskan membayar USD 0,99 jika ingin menikmati moTweets tanpa gangguan iklan. Sementara jika ingin aplikasi versi gratis, kita harus merelakan kegiatan 'kicauan' di Twitter diganggu iklan-iklan yang berjalan lalu lalang.

Aplikasi versi gratis moTweets sempat dijajal detikINET kali ini. Layaknya versi Windows Mobile, dengan dominasi warna hitam dan abu-abu UI client Twitter ini pas di mata. Pengguna pun bisa mencari pengguna Twitter terdekat di sekitar mereka.

Sayangnya aplikasi ini tergolong lambat dan tidak responsif. Saat digunakan untuk menggeser-geser timeline, terdapat beberapa gerakan patah-patah. Semoga Panoramic segera memperbaikinya setelah itu. Namun aplikasi ini cukup layak untuk diunduh.

Aplikasi moTweets ini telah dicoba detikINET menggunakan ponsel HTC HD7, dengan sistem operasi Windows Phone 7


( fw / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts