KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 04 Maret 2011

Aplikasi Windows Phone 7 moTweets, Twitteran di WP7 Jadi Lebih Asyik

Jakarta - Mencari client Twitter yang asyik digunakan di ponsel Windows Phone 7 (WP7)? Aplikasi yang satu ini mungkin bisa dijajal. Namanya adalah moTweets.

Dikembangkan oleh Panoramic, moTweets sebelumnya merupakan aplikasi client Twitter yang cukup populer di Windows Mobile. Kini Panoramic membawanya ke level Windows Phone 7.

Pada dasarnya aplikasi ini memiliki dua versi: gratis dan berbayar. Pengguna diharuskan membayar USD 0,99 jika ingin menikmati moTweets tanpa gangguan iklan. Sementara jika ingin aplikasi versi gratis, kita harus merelakan kegiatan 'kicauan' di Twitter diganggu iklan-iklan yang berjalan lalu lalang.

Aplikasi versi gratis moTweets sempat dijajal detikINET kali ini. Layaknya versi Windows Mobile, dengan dominasi warna hitam dan abu-abu UI client Twitter ini pas di mata. Pengguna pun bisa mencari pengguna Twitter terdekat di sekitar mereka.

Sayangnya aplikasi ini tergolong lambat dan tidak responsif. Saat digunakan untuk menggeser-geser timeline, terdapat beberapa gerakan patah-patah. Semoga Panoramic segera memperbaikinya setelah itu. Namun aplikasi ini cukup layak untuk diunduh.

Aplikasi moTweets ini telah dicoba detikINET menggunakan ponsel HTC HD7, dengan sistem operasi Windows Phone 7


( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages