12.14   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Ajang Mega Bazaar Computer 2011 dimanfaatkan para vendor komputer untuk menggelar program potongan harga cukup besar. Tak terkecuali Zyrex yang coba mengiming-imingi kalangan pelajar dan guru dengan pemangkasan harga produk cukup signifikan, antara lain netbook seharga Rp 2 juta.


Dari 9 Maret sampai 13 Maret 2011, Zyrex mengadakan program 'Red Hot Sale'. Program ini digadang-gadang membantu para pengunjung pameran untuk mewujudkan keinginan memiliki netbook dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang tidak kalah bersaing.

Red Hot Sale kali ini hadir di 10 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar (Pameran Mega Bazaar Computer) dan pameran lokal di Pekanbaru, Palembang, Lampung, Manado. Tak hanya program itu, Zyrex yang merupakan PC merek Indonesia merancang program khusus bagi anak bangsa dan guru-guru yang ingin menikmati teknologi masa kini sebagai pendukung aktivitas.

Khusus masa pameran, pelajar/mahasiswa bisa mendapatkan netbook SKY LM 1211 dengan harga Rp 1.999.000, dengan ketentuan membawa kartu pelajar /mahasiswa. Sedangkan untuk guru bisa membawa pulang Ellipse LE 4541 dengan harga Rp 3.399.000 sebagai salah satu wujud dari program Zyrex yaitu "1 Guru Indonesia, 1 Laptop Indonesia".

Program khusus untuk pelajar/mahasiswa dan guru adalah bentuk dukungan Zyrex untuk memacu prestasi dunia pendidikan di Tanah Air. Sebagai produk merek lokal, Zyrex mengaku ingin berperan mengembangkan sumber daya manusia negeri ini.

Selain program-program tersebut, dijanjikan akan ada kejutan bagi para pengunjung pameran berupa lucky draw dengan hadiah menarik untuk para pengunjung pameran yang membeli produk-produk Zyrex.

Berikut adalah lokasi Mega Bazaar Computer 2011 sesuai kota penyelenggaraannya:

- Graha Manggala Siliwangi, Bandung.
- Java Mall dan DP Mall, Semarang.
- Jogja Expo Center, Yogyakarta.
- Grand City Convex, Surabaya.
- Celebes Convention Center, Makassar.
- Jakarta Convention Center, Jakarta.


( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts